Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Top 10 Tempat Paling Terkenal Asal Anggur di Dunia

statistic

3/27/13

Top 10 Tempat Paling Terkenal Asal Anggur di Dunia


Kekasih Anggur merah berharap untuk mencicipi anggur klasik. Tetapi jika Anda bisa bepergian ke daerah penghasil anggur merah, Anda mungkin mencicipi anggur yang paling manis. Berikut adalah 10 kampung dari anggur merah dipilih oleh popularitas, check it out jika Anda merasa Kenikmatan it.Take Dalam Kesalahpahaman Manfaat dan tas
Barossa Valley, Australia
Lembah Barossa di Australia menghasilkan Shiraz yang paling berkualitas. Ada anggur seluruh perbukitan. Ini adalah tempat yang ideal bagi wisatawan dan alcoholics.Georgina Sparks juga tas hobo Penawaran Menarik
Napa Valley, California
Napa Valley adalah kata ganti untuk berkualitas baik anggur dan pemandangan yang indah. Dengan dua keuntungan, lembah telah menarik banyak pecinta anggur merah. Ini memiliki tidak kurang dari 400 brewhouses dan iklim Mediterania ada menyediakan lingkungan tumbuh tak tertandingi untuk grapes.To Pujilah Totes Mengundang Baru Penelope Cruz
 
Chianti Anggur Merah di Tuscany Italia Area
Dengan pemandangan yang indah, Tuscany 's anggur merah terkenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, telah ditinjau sebagai atraksi wisata paling populer dan tempat terbaik untuk mencicipi anggur yang baik.
Prancis Champagne-Ardenne
Champagne Ardenne dikenal sampanye-nya. Pada bidang yang indah yang banyak kebun-kebun anggur. Sebuah sejarah panjang dan budaya yang brilian membuat Champagne-Ardenne sebanyak menarik sebagai sampanye nya.
Prancis Bordeaux
Berbicara tentang anggur merah, Perancis adalah salah satu basis produksi yang paling terkenal, menawarkan berbagai anggur, termasuk anggur vintage yang paling murni dan harta mahal.
Anggur merah di Rioja dari Spanyol
Anggur merah di Spanyol yang paling terkenal. Ini terdiri dari Rioja Alta di barat, Alavesa Rioja di utara dan Baja Rioja di timur. Terletak di ketinggian terendah dan dengan iklim panas dan kering, menghasilkan alkohol anggur terbaik. Rioja Alavesa adalah iklim yang sejuk sedikit. Iklim yang cocok untuk berkembang biak Tempranillo baik. Hal itu membuat wine anggur halus dan mulus, mencicipi yang baik.
Sonoma Lembah di California
Sonoma Valley adalah juga disebut Moon Valley. Hal ini dikenal dengan legenda penulis Jack London. Lembah ini penuh dengan anggur. Lembah ini sangat indah dan dikenal untuk anggur putih.
Valle Sentral Chili
Dalam Andes luar Valle Tengah Santiago, ibukota Chili, anggur merah pemelihara bisa menemukan Cabernets kasih sayang mereka dan Chardonnays.
Stellenbosch di Afrika Selatan
Stellenbosch penuh jejak-jejak pecinta anggur. Ada gudang anggur lebih dari 100 di sini. Budaya sekitarnya juga sangat menarik.
Marlborough Selandia Baru
Marlborough terletak di selatan Selandia Baru. Ini adalah tempat kelahiran industri anggur nasional. Yang paling terkenal adalah anggur putih vintage yang Sauvignon Blancs.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih