Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Mercedes benz-- Mesin Mengemudi Elegan

statistic

3/27/13

Mercedes benz-- Mesin Mengemudi Elegan

Mercedes-Benz adalah kelompok otomotif yang telah datang jauh sejak penemuan setiap pertama mereka, pada kenyataannya, mobil pertama di dunia dirilis di bawah Benz Motorwagen paten pada tahun 1886. Model-model mobil asli tampak seperti kereta tapi tanpa kuda.
Perusahaan ini tidak dikenal dengan nama itu diakui untuk hari ini, awalnya dua perusahaan yang berbeda: "DMG" dan "Benz & Cie" yang mulai bekerja sama satu sama lain setelah Perang Dunia I karena kepentingan bersama, kedua kelompok otomotif akhirnya bergabung pada 1926 di bawah perjanjian yang mengharuskan dua perusahaan untuk bekerja sama sampai tahun 2000.

Karena inovasi mesin mereka perusahaan ini juga memproduksi mesin untuk pesawat terbang, kapal dan bahkan zeppelin. Model mobil dirancang dari 1900-1957 memiliki gaya yang sangat khusus yang mengidentifikasi mereka, mereka digambarkan dalam jenis "Al Capone atau mafia" film, mereka memiliki kap mobil diperpanjang dan lampu kepala yang sangat menonjol. Model-model tertentu sangat langka dan hari ini mereka hanya ditemukan dalam koleksi pribadi atau museum. Beberapa model adalah:
* The 1906 Mercedes Simplex ditemukan di Museum Deutsches
* The 1930 Mercedes-Benz SSK yang ditemukan di Ralph Lauren koleksi (perancang busana) mobil.
 
Limousine Pribadi lapis baja * Hitler (1943 model) ditemukan di Museum Perang Kanada.
* Sebuah upaya awal untuk memodernisasi baris ini mobil dibuat pada tahun 1955 dengan Mercedes-Benz 300SL Gullwing Coupe yang juga ditemukan dalam koleksi Ralph Lauren.
* Dan model lain yang sangat populer dan bergaya adalah 1957 Mercedes-Benz 300Sc Cabriolet.
Ini model mobil yang unik mempersiapkan jalan untuk Mercedes-Benz saat ini Styles, gaya ini telah diklasifikasikan dalam beberapa kelas seperti:
* A-Class: Ini adalah jenis mobil kompak kecil dan juga dikenal sebagai Bayi Benz, pertama kali diperkenalkan ke pasar pada tahun 1997 dan didesain ulang pada tahun 2004 (W168-W169)
* The B-Class: Ini adalah kompak MPV jenis mobil. MPV adalah klasifikasi Eropa untuk kendaraan serbaguna yang juga dikenal sebagai 'kompak' mobil. Ini model mobil diperkenalkan ke pasar pada tahun 2005 dan disebut sebagai "Compact Sports Tourer".
* C-Class: Berbeda dengan kelas sebelumnya ini adalah mobil mewah kompak yang pertama kali diperkenalkan ke pasar pada tahun 1993 (W202) dan cepat mendapatkan popularitas untuk desain. Salah satu desain paling baru (2007) adalah W204.
Kelas yang sangat populer lainnya adalah: CL Coupe, CLK Cabriolet Coupe &, Sedan dan Wagon E, G SUV, GL SUV, M kelas SUV yang sangat populer saat ini, R kelas juga Tourer Olahraga, kelas S Sedan yang secara luas diterima untuk keanggunan dan fitur mewah, Roadster SL dan SLK dan bagian atas coupe SLR McLaren baris kinerja tinggi dan Roadster yang diklasifikasikan sebagai mobil super dan dibandingkan dengan mobil seperti Porsche Carrera GT dan Ferrari Enzo. Mercedez-Benz dimulai sebagai seorang pemimpin dan sampai saat ini tetap sebagai salah satu produsen mobil berkualitas terbaik di dunia.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih