Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Taman Nasional Yosemite Valley dan Air terjun

statistic

3/27/13

Taman Nasional Yosemite Valley dan Air terjun

Yosemite Native American dikenal sebagai Miwoks tinggal dalam apa yang akan menjadi Yosemite National Park selama lebih dari 4.000 tahun. Pada abad ke-17, Spanyol jangkauan dan menetap di California. Orang Spanyol memperluas kerajaan mereka sepanjang California pantai di mana mereka mendirikan 21 misi. Orang Spanyol San ayah Fransiskan digunakan misi untuk memperluas hegemoni politik dan keagamaan mereka di California. Orang Spanyol memaksa Amerika asli untuk mengkonversi ke Kristen dan yang digunakan mereka untuk melaksanakan bekerja keras di ladang. Namun, Lembah Yosemite tidak ditemukan dan diketahui publik sampai Gold Rush terkenal kembali di 1849. Lembah Yosemite ditemukan oleh D. James Mayor Savage dan Kapten Yohanes Boling selama Gold Rush pada tahun 1850.
Ini hanya pada tahun 1890 bahwa Yosemite National Park didirikan berkat upaya memimpin Sierra Club oleh John Muir. Saat ini, Lembah Yosemite adalah salah satu taman yang paling banyak dikunjungi di dunia!
Taman Nasional Yosemite Lokasi Geografis: The Yosemite National Park berlokasi di jantung Sierra Nevada, 412 km Utara-Timur dari Las Vegas, 200 Miles Timur San Francisco, dan 188 Miles selatan Danau Tahoe. Yosemite National Park adalah 1.189 mil persegi (3.081 km). Taman Nasional Yosemite diakui sebagai Situs Warisan Dunia kembali pada tahun 1984 berkat keanekaragaman hayati yang unik dan geologi.
 
Mark Adams adalah seorang penulis khusus dalam topik Travel & Tourism terkait. Dia menulis banyak artikel tentang San Francisco Tours dan banyak artikel lebih lanjut dapat ditemukan di San Francisco dan San Francisco tur wisata
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih