Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: GTM Supercar Tercepat Kedua ALL-Waktu

statistic

3/9/13

GTM Supercar Tercepat Kedua ALL-Waktu


Lima Pabrik GTM adalah mobil tercepat kedua yang pernah diuji oleh Mobil dan Majalah driver. Itu benar. Hanya all-wheel drive, 1000 hp, Juta Dolar Bugatti Veyron mencatat waktu lebih cepat 0-60 mph!
Sebuah Ferrari 599 GTB Fiorano pada Auto Show 2008 San Francisco International.
Awak di Majalah Mobil & Driver baru saja menerbitkan sebuah kompilasi sangat keren dari semua nomor ujian mereka selama 50 tahun terakhir! Ini selamanya harus berakhir bangku-argumen tentang balap mobil tercepat sepanjang masa-dan memberikan kita semua refe bagus

rence titik untuk membandingkan mobil-mobil vintage dari 60 untuk mobil modern.
Berita besar bagi kita adalah bahwa stok LS7 Pabrik GTM Lima bertenaga yang diuji hanya tahun lalu oleh Larry Webster keluar di trek Bondurant di Arizona adalah di paling atas tumpukan yang sangat mahal dan mengesankan!
GTM itu adalah mobil tercepat kedua yang pernah diuji dalam 0-60 mph dan tercepat keempat dalam seperempat mil. Itulah beberapa hal yang cukup memabukkan. Berikut grafik kinerja, tapi untuk set data lengkap klik di sini.
 
Satu-satunya mobil di planet lebih cepat bahwa GTM 0-60 mph (3,0 detik) adalah Bugatti Veyron pada 2,5 detik menakjubkan.
Mobil-mobil hanya pada planet mampu kehabisan GTM di seperempat mil (11,0 detik) adalah Bugatti Veyron 10.1 di detik, Hennesey twin turbo Ford GT pada 10,6 detik, dan Saleen S7 Twin Turbo dengan sempit margin 0,1 detik pada 10,9 detik!
Mobil yang diikat GTM di kuartal hanyalah Mosler MT900 dan Lingenfelter Dodge Viper ACR.
Mobil GTM yang dikalahkan membaca seperti siapa yang supercar eksotis dan termasuk Ferrari Enzo perkasa dan Ferrari 599 GTB, dan Porsche Carrera GT dan 911 GT2 Turbo!
Data disusun oleh Car and Driver adalah benar-benar menyenangkan untuk membaca dan termasuk koleksi yang sangat interststing dari semua mobil favorit kami dari selama bertahun-tahun. Check out artikel lengkap dan jika Anda memiliki GTM atau sedang membangun satu, senyum lebar dan lebar ketika SIAPAPUN menarik di sebelah Anda di APAPUN cahaya dalam APAPUN kota di dunia. Itu pria yang keren!

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih