Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Dimana New York Warga Dapat Menerapkan Untuk Passport

statistic

3/27/13

Dimana New York Warga Dapat Menerapkan Untuk Passport


Fasilitas aplikasi Paspor penerimaan yang terletak di seluruh negara bagian New York. Dapat ditemukan di kantor-kantor banyak posting, perpustakaan umum dan kantor pemerintah Daerah. Kecuali Anda perlu paspor Anda dalam waktu kurang dari dua minggu, Anda harus mengunjungi salah satu fasilitas untuk mengirimkan aplikasi Anda untuk paspor baru menggunakan formulir DS-11.

Anda akan menemukan setidaknya satu fasilitas aplikasi penerimaan di masing-masing kabupaten atau distrik berikut: Albany, Allegany, Broome, Cattaraugus, Cayuga, Chautauqua, Chemung, Chenango, Clinton, Columbia, Cortland, Delaware, Dutchess, Erie, Essex, Franklin, Fulton, Genesee, Greene, Hamilton, Herkimer, Jefferson, Raja, Lewis, Livingston, Madison, Monroe, Montgomery, Nassau, New York (Manhattan), Niagara, Oneida, Onondaga, Ontario, Orange, Orleans, Oswego, Otsego, Putnam, Queens, Rensselaer, Rockland, Saratoga, Schenectady, Schoharie, Schuyler, Seneca, Steuben, St Lawrence, Suffolk, Sullivan, Tioga, Tompkins, Ulster, Warren, Washington, Wayne, Westchester, Wyoming, Andrea.
Jika tidak ada fasilitas aplikasi di daerah Anda atau borough, mencari satu di negara tetangga. Nassau County memiliki jumlah tertinggi fasilitas penerimaan dengan lebih dari lima puluh. Albany, ibukota negara, menawarkan lokasi-lokasi berikut.
Albany County Panitera Pengadilan
32 N Russell Road
 
Albany, New York 12206
Albany Kantor Pos
45 Hudson Avenue,
Albany, New York 12207
Anda dapat memilih antara proses normal dan dipercepat ketika mengajukan permohonan paspor baru. Reguler pengolahan aplikasi membutuhkan empat sampai enam minggu. Layanan dipercepat membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu.
Pelamar yang perlu untuk mendapatkan paspor dalam waktu kurang dari dua minggu dapat membuat janji di kantor paspor New York atau mengotorisasi ekspeditur swasta untuk mengajukan permohonan untuk mereka. Alamat untuk lembaga regional di bawah ini.
New York Paspor Badan
Greater New York Federal Building
376 Hudson Street
New York, NY 10014-3621
Penunjukan dibuat dengan menelepon bebas pulsa 1-877-487-2778. Kadang-kadang, dapat mengambil banyak usaha untuk mendapatkan melalui. Setelah janji dijadwalkan, Anda harus tiba di kantor daerah beberapa menit lebih awal. Ambil Formulir aplikasi selesai tetapi unsigned DS-11 dan semua dokumen yang diperlukan, foto dan pembayaran dengan Anda. Jika semuanya adalah dalam rangka, Anda harus berjalan keluar dengan paspor baru Anda di tangan.
Dalam situasi darurat bila Anda perlu untuk mendapatkan paspor cepat tetapi tidak mampu untuk mengatur janji dan perjalanan ke kantor regional, ekspeditur pribadi adalah pilihan terbaik Anda. Ada beberapa di New York.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih