Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Mabuk Anggur oleh Hakikat Tastes Berbeda Dari Anggur Dengan Makanan

statistic

3/27/13

Mabuk Anggur oleh Hakikat Tastes Berbeda Dari Anggur Dengan Makanan


Asparagus = Sauvignon Blanc Natal Puding = Muscat de Beaumes de Venise Consomm = Fino Sherry Foie Gras = Alsace Pinot Gris Shell Ikan = Keju Kambing Muscadet s = Sancerre Tiram = Champagne Parma Ham & Melon = Pinot Grigio Panggang Sapi Panggang St Emilion = Domba = Merah Babi Panggang Bordeaux = Beaujolais Stilton Keju = Pelabuhan Stroberi dan krim = Vouvray Manis Ada juga beberapa makanan untuk menghindari dengan Anggur, kacang misalnya akan menghancurkan rasa anggur dan buah zaitun terlalu mengasyikkan untuk anggur yang paling, mereka perlu Fino Sherry atau Vermouth. Lewatkan pertandingan lain yang bagus adalah apel mentah dan Anggur Merah, keasaman dalam apel membuat anggur sangat pahit.

Anda hanya bisa mencicipi empat hal di lidah Anda:
Kemanisan
Kepahitan
Keasaman
Tawar
Prinsip dasar dalam pencocokan adalah untuk mencari kemanisan, keasaman atau kepahitan dalam makanan dan melayani nes yang memiliki karakteristik yang sama. Anda tidak mungkin untuk menemukan kembali asin dalam anggur. Berikut ini adalah contoh anggur dengan karakteristik tersebut.
Anggur Merah Pinot noir = Keasaman Tinggi Sangiovese = Keasaman Tinggi Gamay Noir = {Tinggi Keasaman [Cabernet Sauvignon]} = Cabernet Franc = Kepahitan Kepahitan Merlot = Kepahitan Zinfandel = Kepahitan Lambrusco = Manisnya Port = Manis Putih Anggur Sauvignon Blanc = Keasaman Tinggi Riesling = Muscadet Keasaman Tinggi = Champagne Keasaman Tinggi = Wines Keasaman Tinggi Jerman (yang paling) = Manisnya Rieslings = Manisnya Chenin Blanc = Manis
Pencocokan dapat lebih bingung dengan saus yang menyertai hidangan, misalnya: Ayam payudara bisa cocok dengan hampir semua anggur termasuk botol yang terbaik dari putih kering / menengah dan merah tua terbaik terutama pinot noir. Jika Anda menambahkan saus Curry atau Cajun untuk ayam maka Anda perlu anggur dengan rasa yang kuat, seperti Gewurtztraminer atau Shiraz / Cabernet, untuk menetralkan saus. Sebuah anggur bertubuh ringan akan hanya kewalahan.
Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mencari mana yang makan anggur melengkapi, kunjungi www.ashfieldwines.co.uk
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih