Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari 599 GTO: tercepat yang pernah

statistic

3/9/13

Ferrari 599 GTO: tercepat yang pernah


Para Ferrari 599 GTO menawarkan set-up teknologi canggih yang memberikan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya dan melampaui, dalam hal waktu putaran, Enzo Ferrari sendiri. Sama seperti GTO dari tahun 60an, GTO terakhir adalah menakjubkan karena keunggulannya di jalan dan di trek. 6,0 liter nya, V12 menghasilkan 670 hp pada 8500 rpm dan set timer untuk meniup masa lalu mph 0-62 dalam seringai-menginduksi 3,4 detik. Hanya 599 GTO akan diproduksi, masing-masing mengenakan membaca pelat nomor "salah satu dari 599". Ada warna kustom dan dua-nada cat selesai khusus untuk 599 GTO. Serat karbon di seluruh bukti, termasuk di kokpit di mana ia digunakan untuk mengurangi berat badan dan sebagai berkat elemen desain untuk non-reflektif menyelesaikan matt yang menyampaikan sentuhan balap.
Transmisi F1 terakhir memungkinkan untuk beralih gigi-gigi di kilat-cepat 60 milidetik dan rasio gear 6-persen lebih pendek dari GTB itu. Dedikasi Ferrari GTO adalah model legendaris, dengan dua model yang sangat dirayakan sebelumnya: 250 GTO dan 288 GTO. Dalam Sixties 250 GTO yang terkandung filosofi perusahaan menggunakan nya Formula Satu balap pengalaman untuk mengembangkan mobil jalan nya. Para 250 GTO memenangkan tidak kurang dari tiga berturut-turut Judul GT di Kejuaraan Dunia Mobil sport, dan hari ini adalah salah satu yang paling dicari kolektor mobil 'di pasar. GTO dibuat antara tahun 1984 dan 1986 dan kebanyakan orang menyebutnya sebagai 288 GTO untuk 2,8-liter mesin nya, delapan silinder. Pengganti GTO adalah yang F40 terkenal, yang merupakan jalan-hukum tercepat mobil produksi dari 1987 sampai 1989. Kinerja 599 GTB adalah jelas nyata dalam Ferrari 599 GTO. Tetapi inkubator riil dalam 599 GTO adalah 599XX, sebuah 700 hp lagu-satunya mobil. Niche 599 GTO adalah antara dua mobil: lebih berbahaya dan kurang halus dari GTB, kurang kasar dari suatu XX. Untuk meningkatkan kinerja dari versi GTO, insinyur mencukur 100 kg dari berat versi GTB Fiorano 599 F1. Mereka mencapai hasil dengan mengurangi ketebalan kulit aluminium dengan 0.1mm dan dengan penggunaan yang lebih luas dari serat karbon serta bahan komposit ringan. Pertama kali terlihat pada 599XX tersebut, karbon-keramik kedua-gen cakram (CCM2) sekarang dikawinkan dengan bantalan dari bahan yang sama untuk konsistensi meningkat, tenaga pengereman ditingkatkan dan bobot yang lebih ringan. Dirancang oleh Pininfarina, di 599 GTO adalah tidak hanya lebih kencang dari induknya, melihat yang membuktikan hal itu. Depan, samping dan belakang yang lebih berani aspek dan lebih agresif. Perawatan cat dan warna mengingat mobil balap Ferrari kemenangan dari masa lalu. Dua nada-perawatan, termasuk tanda tangan merah dan hitam, akan segera mata penangkapan. Di dalam, beberapa tips insinyur ras maya dari pengemudi ketika mobil siap untuk didorong keras. Sebuah layar mengungkapkan status mesin untuk memaksimalkan kinerja. Para 599 GTO datang dalam rosso corsa dengan matt Silverstone. Ini adalah apa Ferrari Design Center mendefinisikan 599 GTO "warna dasar". Tentu saja, pelanggan dapat mempersonalisasi mobil mereka sebagai mereka inginkan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih