Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari saat ini Model dan Karakteristik mereka

statistic

3/9/13

Ferrari saat ini Model dan Karakteristik mereka


Ferrari 458 Italia Para Ferrari 458 Italia adalah sebuah ekspresi dari konsep yang paling maju dari sportivitas, merupakan supercar delapan silinder terbaru dan itu adalah inti lengkap dari apa Ferrari harus: kekuatan teknologi, ekstrim , kenikmatan berkendara murni. Italia 458 menegaskan sebuah filsafat baru: lebih ringan, lebih cepat, namun lebih ramah lingkungan. Dibuat untuk menjadi lebih ekstrim daripada F430 sukses, Italia tidak mengorbankan kesenangan mengemudi di lalu lintas atau pada kecepatan rendah. Italia 458 dibangun menggunakan mesin paling canggih, sasis dan teknologi aerodinamis pernah dikembangkan oleh Ferrari, sebuah fitur yang sebagian karena bekerja sama dengan Tim F1 untuk menggabungkan kinerja yang luar biasa dengan konsumsi berkurang dan emisi. 4.499 cc yang baru V8 adalah pembangkit tenaga listrik benar, meninju keluar 570 hp. Dilengkapi dengan gearbox 7-speed dual-clutch F1, yang 458 bisa sprint dari 0 ke 60mph dalam 3,4 detik di bawah mencapai kecepatan maksimum 202 mph lebih dari. Ferrari Silicon Valley saat ini menerima aplikasi bunga daftar untuk 458 Italia.
Ferrari California Ferrari California merupakan tambahan berani untuk rentang Ferrari: model delapan silinder dengan mengirimkan tur besar. Ferrari California adalah model yang pesona, eksklusivitas dan kinerja dapat menarik minat dari mereka yang belum mendekati Ferrari dan tertarik dalam jenis "tur grand" dari kendaraan. Ini adalah semacam sangat berbeda dari Ferrari: sebuah Tourer Gran lebih sensual dengan atap lipat hard-top yang menjanjikan kemudahan sehari-hari digunakan. Ferrari California ini didukung oleh 4.300 cc V8 baru, dipasang untuk pertama kalinya dalam sejarah tenda di posisi tengah-depan, dan sprint dari 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari 4,0 detik. Dipasangkan dengan kopling ganda 7-speed, performa mobil memberikan pengalaman berkendara yang superior, meningkatkan kenyamanan berkendara dan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. F1-Trac sistem kontrol traksi di Ferrari California memulai debutnya pada 599 GTB Fiorano. Rem Brembo dalam karbon-keramik disk materi memberikan Ferrari California dengan kinerja pengereman luar biasa efisien. Baru tiga-lapisan warna dan bi-warna solusi untuk eksterior dan kulit baru serta kain untuk interior adalah beberapa pilihan personalisasi terbaru sekarang tersedia untuk Ferrari California. Pada tahun 2010 sistem Hele diperkenalkan di Ferrari California. Hele singkatan Emosi Tinggi Rendah Emisi dan merupakan sistem yang dirancang untuk mengurangi emisi C02 tanpa mengambil jauh dari sukacita mengemudi Ferrari.
FRANKFURT AM MAIN, JERMAN - SEPTEMBER16: Logo Ferrari 458 Italia digambarkan di IAA International Motor Show pada 16 September 2009 di Frankfurt am Main, Jerman.  Pameran mobil terbesar di dunia berjalan sampai 27 September.
Berikut adalah beberapa langkah-langkah teknis yang paling penting dari Sistem Hele yang memungkinkan pengurangan 23 persen emisi CO2. Fungsi start / stop yang dapat me-restart mobil di rendah 230 milidetik, sebuah teknologi AC perpindahan elektronik dikontrol kipas mesin cerdas dan kontrol bahan bakar pompa dan pergantian gigi adaptif. Ferrari 599 GTO: 599 GTO ini adalah campuran dari beberapa teknologi atas Ferrari dari Formula Satu dan mobil jalan dan menempati ceruk antara 599 GTB & 599 XX. Lebih mengancam dan kurang halus dari GTB, kurang kasar dari suatu XX. Mobil ini adalah ekspresi terbaik dari mobil sport Ferrari yang pernah dibuat. Satu liter 6,0, mesin V12 yang memproduksi 670 hp pada 8500 rpm dan 457 lb-ft torsi pada 6.500 rpm dan mampu akselerasi mengesankan angka untuk lagu 0 sampai 62 mph hanya dalam 3,35 detik. Mesin dipasangkan dengan gearbox enam kecepatan F1, yang memiliki pergeseran yang sama kali 60-milidetik sebagai 599XX tersebut. Mobil memiliki berat hanya mengekang £ 3538. Hanya 599 mobil akan diproduksi dan ada beberapa warna kustom dan dua-nada selesai cat khusus untuk model ini GTO. Dirancang oleh Pininfarina, bagian depan, samping dan belakang yang lebih berani dan lebih agresif daripada induknya. Di dalam, Engineer Ras virtual memungkinkan pengemudi untuk memantau status dari mobil dan kinerjanya. Ekstensif menggunakan serat karbon jelas, termasuk dalam kokpit di mana ia digunakan baik untuk mengurangi berat badan dan sebagai elemen desain. Dedikasi Ferrari GTO adalah model legendaris, dengan dua model yang sangat dihormati sebelumnya. Tiga huruf ikonik, yang berdiri untuk Gran Turismo Omologato, memanggil semangat 1962 asli 250 GTO, GTO 288 yang membantu bibit era supercar modern dan F40, mobil jalanan tercepat produksi legal 1987-1989 dan yang paling mahal model pada waktu itu. Para 250 GTO memenangkan tidak kurang dari tiga berturut-turut Dunia Olahraga Kejuaraan mobil dan saat ini mobil kolektor yang paling dicari di pasar.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih