Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: kepulauan hawai

statistic

3/29/13

kepulauan hawai

Lebih dari 130 pulau membentuk Kepulauan Hawaii meskipun hanya ada 8 pulau utama. Para 1.600 peregangan mil di Pasifik Utara. Semua pulau-pulau melayang ke barat laut dengan sekitar lima inci per tahun. Pulau-pulau itu terbentuk oleh letusan gunung berapi yang masih terus hari ini. Tiga puluh km sebelah tenggara dari Big Island, 3.000 meter di bawah gelombang adalah pulau Hawaii berikutnya. Sering letusan membawa Loihi 10.000 tahun hanya lebih dekat ke permukaan.
Hawaii adalah lebih besar dari Connecticut, Rhode Island, dan Delaware dan mencakup 6.500 mil persegi. Delapan pulau besar meregangkan 400 mil dan mencakup: Hawaii (Big Island.), Kauai, Lanai, Maui, Molokai, dan Oahu. Ni'ihau dan Kahoolawe jarang dikunjungi dan tidak tercakup.

Anda akan menemukan banyak untuk menemukan di Hawaii dan eko-petualangan menanti di kedua darat dan laut. Terbaik mengatakan mungkin, adalah bahwa eko-wisatawan akan menemukan banyak kejutan di sini.
Karena Barat menemukan Hawaii 200 tahun yang lalu, pengunjung telah terpesona oleh lingkungan yang unik Hawaii. Hawai'i dikembangkan dalam isolasi dan ribuan mil dari daratan besar terdekat. Isolasi ini telah menghasilkan keragaman hampir tak tertandingi di dunia. Hawaii memiliki 21 dari 22 di dunia zona iklim dan bahkan termasuk gunung tertutup salju dengan ski.
Mayoritas Flora Hawaii yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia. Dan mendukung keunikan ini adalah arboretums banyak dan kebun botani yang ditemukan dalam Bab hal yang dapat dilakukan di Hawaii. Melindungi keindahan alam 2 taman nasional, 67 taman negara dan lebih dari 100 kabupaten taman. Mungkin yang paling terkenal adalah Hawai'i Volcanoes National Park di Big Island dengan gunung berapi Mauna Loa, tertutup salju Mauna Kea, dan Kilaue

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih