Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Oregon - Suatu Negara Indah

statistic

3/27/13

Oregon - Suatu Negara Indah


Jika Anda ingin melihat pemandangan yang paling menarik, kunjungi Oregon. Tempat ini penuh dengan tempat-tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi, dan peluang luar ruangan yang besar. Memiliki pantai laut yang indah, pemandangan pegunungan yang mengesankan, tanaman hijau subur, lintas air dan bahkan padang pasir dan padang rumput.
Para Garis Pantai Pasifik seluruh lahan publik dan menawarkan hiking, scuba diving, surfing, memancing, bersepeda kegiatan, mercusuar bersejarah, sudut pandang yang menakjubkan dan taman negara yang menakjubkan.

Ini membentang 362 km dari Astoria ke Columbia River untuk Brookings dekat perbatasan California, juga merupakan fitur menakjubkan dari negara. Pantai juga termasuk situs seperti Oregon Coast Aquarium, Nasional Scenic Area dan mercusuar. Pantai adalah kota besar di pesisir pantai terdekat ke Portland Oregon. Dengan tiga mil dari pantai berpasir dan dua mil dari terawat, dermaga depan laut, juga merupakan tujuan populer bagi wisatawan dan pelancong. Pantai adalah tengara nasional dengan masa lalu sejarah yang kaya. Akhir dari jejak Lewis dan Clark diperingati dengan sebuah patung. Meriam pantai juga merupakan tempat yang sangat indah di daerah tersebut.
Cascade Range adalah rentang interior Northwestern Pasifik Amerika Serikat. Ini membentang lebih dari 700 mil di California Utara, Oregon, Washington, dan British Columbia Selatan, berjalan sejajar ke Pasifik, sekitar 100-150 mil dari pantai. Para Oregon Cascades kawasan legendaris untuk kesempatan rekreasi nya. Wilayah ini adalah rumah bagi tujuh hutan nasional yang berbeda dan dikenal terbaik untuk gunung tertinggi Oregon, Gunung Hood, dan daerah rekreasi di dekatnya, Columbia River Gorge.
Para bersejarah Columbia River Jalan Raya adalah cara yang baik untuk melihat pemandangan bagus dan air terjun. Ini memiliki beberapa area hutan belantara dan hutan nasional. Taman Nasional Danau Kawah memiliki danau terdalam di Amerika Serikat dan ketujuh terdalam di dunia. Danau Kawah adalah harta alam yang menakjubkan dan khusus, berevolusi lebih dari 7.700 tahun yang lalu. Ini memiliki air biru luar biasa, menurut ilmuwan, air benar-benar jelas hingga kedalaman 123 kaki dan bagian dari kebiruan adalah refleksi dari langit. Rim Hard mengelilingi Danau Kawah dan ada beberapa poin pemandangan spektakuler di jalan panjang 33 mil. Cascades Oregon wilayah yang juga dikenal karena gunung tertinggi di Oregon: Gunung Hood. Daerah ini sangat hujan, itu sebabnya Oregon memiliki keindahan alam yang megah dan segar, hujan beraroma udara. Musim panas yang cukup hangat, tetapi tidak pernah panas dan lembab. Di musim dingin ada banyak ski dan snowboarding kegiatan yang tersedia.
 
Portland, "Kota Roses", yang dikenal untuk taman dunianya terkenal dan kehidupan malam hidup. Kota ini diadopsi naik sebagai simbol pembaharuan dan pertumbuhan. Setiap tahun mereka merayakan Portland Rose Festival. Kota ini adalah pusat budaya Oregon dengan koleksi besar museum, galeri dan pusat seni. Ini kota khusus dan Salem, ibukota Oregon - terletak setengah jalan antara Portland dan Eugene - keduanya tempat mengesankan negara.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih