Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: 10 Atraksi Wisata Paling Favorite di California

statistic

3/27/13

10 Atraksi Wisata Paling Favorite di California


California adalah tujuan wisata populer ketika seseorang mengunjungi Amerika. Cuaca yang besar dan memiliki banyak atraksi bagi wisatawan yang berduyun-duyun ke negara ini. Ada banyak pilihan mengenai tempat-tempat yang bisa dikunjungi. Keadaan pantai barat membanggakan dari ribuan wisatawan sepanjang tahun. Pantai yang indah, taman nasional, air terjun, daftar objek wisata di California hanya tidak berakhir dan karena itu adalah salah satu tujuan wisata terkemuka di Amerika Serikat. Ketika Anda membuat Anda California melakukan tur mengunjungi 10 Most Favorite Atraksi Wisata di California yang tercantum di bawah.

Disneyland
Disneyland terletak di Anaheim. Ini adalah rumah dari semua karakter kartun favorit anak-anak. Salah satu pasti harus mengunjungi tempat ini. Ini adalah favorit semua waktu dengan anak-anak. Ini jelas puncak grafik ketika datang ke 10 Tempat Wisata paling favorit di California.
Napa Valley
Napa Valley adalah produsen terbesar anggur di Amerika Serikat. Hal ini terletak sekitar 50 mil utara San Francisco. Ada banyak winery yang terbuka bagi semua untuk mencicipi anggur gratis. Jadi itu s memperlakukan pasti untuk semua pecinta anggur.
 
Hollywood
Hollywood Los Angeles adalah harus mengunjungi tempat bagi semua wisatawan karena ini adalah tempat di mana semua bintang Hollywood, jadi jangan lewatkan kesempatan Anda untuk melihat sekilas atau dua bintang favorit Anda.
Fisherman Wharf s
Terletak di Fisherman Wharf San Fransisco s adalah lingkungan yang populer yang memiliki beberapa restoran besar di mana orang bisa mencicipi hidangan seafood lezat.
Golden Gate Bridge
Dibangun pada 1937 di San Fransisco Golden Gate Bridge adalah jembatan gantung terbesar, yang telah menjadi simbol signifikan dari kota San Fransisco.
Taman Nasional Yosemite
Bila Anda jalan-jalan di California Anda tidak boleh melewatkan Taman Nasional Yosemite. Ini adalah tempat keindahan pemandangan. Tempat ini adalah tujuan favorit untuk semua pemanjat tebing. Daya tarik utama di sini adalah Air Terjun Yosemite.
Monterey Bay Aquarium
Tempat wisata di California banyak dan daftar ini tidak lengkap jika Anda belum mengunjungi akuarium ini yang terletak di selatan San Fransisco. Ada berbagai kehidupan laut di sini seperti dia hiu dan serigala-belut.
La Brea Tar Pits
Terletak di Los Angeles lokasi ini telah menjadi situs penting bagi semua ahli paleontologi. Aspal merembes ke permukaan, karena yang banyak menggunakan hewan prasejarah untuk terjebak dan mendapatkan fosil.
Lembah Sonoma & Bodega Bay
Sonoma dan Lembah Bodega festival tahun tuan bulat, yang meliputi Sonoma Lembah Festival Film juga. Tempat wisata lainnya termasuk Sungai Rusia, Kota Bukit Quarry Melatih dan Botanic Garden.
Hearst Castle
Puri terletak di bukit. Ini harus dikunjungi melalui tur bus dijadwalkan. Hal ini persis terletak antara San Fransisco dan Los Angeles. Hal ini terstruktur seperti kastil-kastil tua bersejarah kali.
Top 10 tempat wisata di California yang tidak dapat terjawab waktu berikutnya ketika Anda mengunjungi tempat-tempat ini. Jadi rencana perjalanan Anda sesuai, sehingga perjalanan Anda tak terlupakan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih