Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Mewah Penjualan Auto Hit dengan Konsumen di Cina

statistic

3/9/13

Mewah Penjualan Auto Hit dengan Konsumen di Cina


Puluhan pembuat mobil berbaris produk terbaru mereka di pameran mobil mewah baru-baru ini di Beijing yang telah dibawa keluar Cina 's penasaran dan paling kaya. Orang Cina adalah budaya bekerja keras dan menikmati penghargaan pribadi seperti mobil high-end. Penjualan mobil mewah di Cina telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir, menjadi salah satu segmen yang tumbuh tercepat dari pasar, bahkan mengalahkan para Amerika Serikat. Mobil dijual 13,4 juta kendaraan tahun lalu, sebagian besar ini pergi ke konsumen Cina, membuat mereka konsumen otomotif terbesar di dunia.
2003 Aston Martin AMV8 Konsep
Dalam beberapa jam pertama dari Beijing Auto Show, di mana hampir 1.000 kendaraan telah pergi pada layar, dua Rolls Royce terjual, masing-masing mengambil harga sekitar $ 1.300.000 dolar atau sembilan juta yuan. Ferrari juga memamerkan edisi terbatas baru Model 599 GTO. Pembuat mobil sport Italia telah dibuat hanya 599 mobil ini, yang dapat mencapai 335 kilometer per jam atau 220 mil per jam, sehingga konsumen mobil tercepat Ferrari. Bagi mereka yang memiliki fetish Ferrari, Anda mungkin akan kecewa untuk mengetahui bahwa semua mobil sudah dijual, termasuk 20 di Cina. Ferrari tidak akan terbuka membocorkan harga baru mereka 599 GTO.
Cina memiliki jumlah tertinggi kedua milyarder di dunia setelah Amerika Serikat. Orang Cina menjadi sangat kaya, sangat cepat dan mereka bersedia menghabiskan uang keras yang mereka peroleh pada barang yang paling mewah. Orang Cina yang auto penggemar yang suka drive dan mereka mencintai merek yang mereka pilih. Pengusaha sukses seperti untuk membeli barang-barang untuk menunjukkan kekayaan mereka.
Pasar Cina telah menjadi penyelamat bagi para pembuat mobil asing, karena penjualan tetap kuat selama resesi Amerika Utara. Pembuat mobil mengharapkan pertumbuhan yang kuat penjualan di pasar Cina di tahun-tahun berikut ke depan. Aston Martin, sebuah produsen mobil sport Inggris, memasuki pasar Cina pada tahun 2007 dan telah mencatat penjualan, sehingga pasar atas mereka selama periode 18-bulan, sementara Ferrari terjual lebih dari 200 mobil di China tahun lalu. Rolls Royce telah mengembangkan sebuah mobil ekstra panjang untuk pasar Cina sopir didorong dan mengharapkan penjualan lebih dari tiga kali lipat untuk mobil 300 dan 400, yang akan membuatnya menjadi nomor dua pasar di dunia.
 
Otomatis Acara juga menampilkan 65 mobil konsep dan 95 kendaraan energi alternatif. Anda mungkin atau mungkin tidak di pasar untuk mobil mewah baru, tetapi jika Anda sedang membutuhkan uang dan Anda sendiri kendaraan Anda, mobil pinjaman judul mudah diperoleh dan tersedia melalui penyandang dana swasta.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih