Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Oregon Paling Terkenal Tempat Wisata

statistic

3/27/13

Oregon Paling Terkenal Tempat Wisata

Ada beragam tempat wisata Oregon, sedangkan tujuan liburan paling populer di sini adalah Mt. Hood, Greater Portland dan Oregon Coast. Anda hanya bisa menghabiskan seluruh hari Anda di tempat-tempat yang indah seperti itu. Dikatakan bahwa Oregonians adalah petualang, ingin tahu dan liar di alam, Anda dapat menjelajahi tempat ini pada Anda sendiri, ia memiliki begitu banyak untuk menawarkan bagi orang yang menyukai makanan dan petualangan. Anda dapat memiliki makan besar, menikmati pegunungan ceroboh tepung, kota mercusuar pandangan dan salmon berjalan di atas tempat itu.
Ketika Anda tempat yang indah, kami sarankan Anda untuk menjadi satu seperti Oregonians menikmati rasa humor yang baik dan cinta untuk petualangan. Ada beberapa hal yang terbaik yang dapat Anda lakukan di sini saat berlibur di sini sebagai tempat memiliki beberapa hal yang lebih besar untuk menawarkan. Oregon terkenal dan paling dikunjungi atraksi wisata termasuk wilayah Oregon Eugene, Bend, Hibah, Klamth Falls, Pendleton, Portland, Salem, Sunriver, Medford, Pass, Sunriver dan banyak tempat lainnya. Daftar yang paling populer dari hal-hal yang harus dilakukan dan mengunjungi adalah Oregon Zoo, Taman Nasional Danau Kawah dan Museum Kereta gunung kereta api.
Abacela Abacela adalah anggur terkenal dan kebun-kebun anggur di mana Anda dapat menikmati rasa yang berbeda dan winery terbaik dunia. Tempat ini terletak di selatan bukit berbatu cerah miring yang tumbuh buah-buahan seperti Syrah, Malbec, Grenache, Merlot, Tempranillo dan varietas lainnya dalam iklim mikro unik. Buah dipilih sendiri yang berkualitas terbaik dan optimal matang, mereka dengan lembut difermentasi dan diproses dalam aliran gravitasi yang melindungi kualitas. Tujuan utama adalah untuk menghasilkan anggur kualitas terbaik yang memberikan kesenangan dari berbagai anggur dan terroir nya.
Danau Kawah Taman Nasional Taman Nasional ini terkenal karena warna intens biru memberikan tampilan yang lebih besar kunjungan pengunjung, selama tempat terutama selama musim panas - Anda dapat berjalan-jalan di sekitar danau Hard Rim. Di sini Anda dapat menikmati waktu Anda di perahu wisata, berkemah di desa Mazama, mengunjungi dan menginap di bersejarah Kawah danau Lodge dan menikmati petualangan hiking.
John Day fosil tempat tidur Monumen nasional Ini adalah sebuah situs terkenal di dunia yang terkenal untuk deposito vulkanik sangat terkikis yang memberikan keindahan untuk menempatkan di cekungan sungai yang indah dengan catatan fosil terawetkan tanaman dan hewan. Catatan hewan-hewan ini tanggal kembali ke lebih dari 40 tahun dari 65 juta tahun total dari Era Kenozoikum. Era Kenozoikum disebut sebagai usia mamalia dan tanaman berbunga. Monumen yang tersebar di 14.000 hektar taman yang dibagi dalam tiga unit yang luas termasuk unit Clarno, dicat satuan perbukitan dan unit batuan domba. Markas monumen yang terletak di pusat pengunjung Cant Peternakan.
Raja Outfitters Rogue Rogue Outfitters menyediakan Anda dengan pengalaman tertinggi dan terbaik dari Oregon selatan dan California Utara. Anda dapat menikmati kegiatan arung jeram ringan dan juga menikmati perjalanan memancing dari Salmo, smallmouth bass dan steeelhead.

Oregon Zoo kebun binatang Oregon adalah salah satu tempat wisata paling populer Oregon yang akan membawa Anda ke perjalanan menikmati semua binatang di habitat aslinya melihat dari atas burung-burung, monyet dan buaya. Savanna membawa Anda ke perjalanan untuk mengunjungi zebra, jerapah dan badak merumput.
Homestead Museum Fort Batu Itu adalah salah satu daerah terakhir dari Amerika Serikat benua yang terbuka untuk homesteading. Hal ini memiliki koleksi bangunan asli yang dimulai dari awal 1990-an yang diatur dalam pengaturan desa. Tempat itu meliputi kantor tanah, gereja, rumah, sekolah dan kabin log, mereka semua dilengkapi dengan alat dan benda-benda serba-serbi digunakan di era dahulu.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih