Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Kunjungi Tur Dunia Terbaik di Sonoma Wine Tours

statistic

3/27/13

Kunjungi Tur Dunia Terbaik di Sonoma Wine Tours


Sonoma County adalah salah satu yang terbesar di California. Terletak di paling utara, Sonoma telah dikenal sebagai 'daerah negara Anggur. " Ada lebih dari 250 perkebunan anggur di sekitar daerah ini. Sonoma mengklaim posisi 32 karena produksi pertanian di Amerika Serikat. Lebih dari 7,5 juta wisatawan mengunjungi tempat ini indah dan sempurna piknik setiap tahun. Sonoma juga terkenal untuk produk unggas, anggur, plum, apel dan produk susu. Sebuah tempat terbuka untuk kunjungan 365 hari setahun. Siap untuk menyambut satu dan semua dengan subur hijau keindahan pengambilan napas. Sepertinya Alam ~ yang terbaik! " Daerah anggur yang paling terkenal adalah Los Carneros Kabupaten, Sonoma Valley, Rusia River Valley, Cleaning Creek Valley, dan Alexander Valley.
Sonoma anggur wisata dan mencicipi anggur wisata yang dipa
hat untuk pecinta anggur yang canggih. Sonoma Lembah juga disebut sebagai 'lembah Bulan' karena terletak antara rentang barat Gunung Sonoma dan pegunungan timur Maya Camas. Hal ini juga dirancang secara alami oleh perkebunan anggur hijau yang subur Kenwood, Glen Ellen dan Sonoma. Apakah Anda timer pertama atau sering pengunjung Sonoma Valley adalah sebuah tempat tak seorang pun ingin kehilangan.
Sonoma anggur wisata terkenal di dunia karena bergengsi. Sebagian besar orang berpikir sangat mahal anggur tur mencicipi. Sebenarnya itu tidak! Hal ini pasti dapat sesuai dengan anggaran Anda! Pada sisi negatifnya, Anda tidak dapat menikmati mencicipi anggur dengan penuh. Anda perlu membatasi diri mengambil begitu banyak hal menjadi pertimbangan. Sewa mobil pilihan yang ada, Anda dapat menyewa sopir untuk membawa Anda berkeliling perkebunan anggur Sonoma Valley. Tidak untuk memungkinkan driver Anda untuk pergi untuk mencicipi anggur sangat! Anda bahkan dapat pergi untuk penyewaan sepeda. Ada banyak lembaga yang menawarkan biaya wisata efek mencicipi anggur di Sonoma. Pilihan adalah milikmu.
Jika Anda ingin menikmati secara eksklusif, maka langit adalah batasnya, lembaga ini menawarkan mobil mewah, bus atau limusin. Tetapi jika Anda berpikir bahwa menyewa limo akan mahal maka mungkin tidak begitu setiap saat. Karena di Sonoma, ada perusahaan tur anggaran yang menawarkan layanan limusin dengan harga terjangkau $ 50 per orang, disertai dengan sopir pribadi, seperti icing pada kue, yang akan menjadi seperti panduan pribadi Anda kepada semua tur mencicipi anggur yang Anda tidak ingin ketinggalan.
 
Sonoma Wine Tours adalah tujuan eksotis untuk mencicipi anggur. Tempat tinggal yang sempurna dari perkebunan anggur yang indah, menarik pengunjung dan pecinta anggur dari seluruh dunia. Kunjungan ke Sonoma Wine wisata akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja, karena Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kebun-kebun anggur yang indah luas dan tahu tentang orang yang terlibat dalam bisnis anggur selama berabad-abad. Mencicipi anggur tidak akan pernah menjadi pengalaman yang meriah di tempat lain selain di Lembah Sonoma sempurna, California!
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih