Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Top 10 Kota Ramah Bisnis di New York State

statistic

3/27/13

Top 10 Kota Ramah Bisnis di New York State


New York State memiliki sekitar 62 kota, dengan banyak yang sangat kecil dan lain-lain seperti New York City sangat besar. Banyak bisnis datang ke New York State untuk memulai atau mentransfer Bisnis mereka ke daerah tersebut karena banyak negara yang sangat berorientasi bisnis. Namun, dari 62 kota di negara bagian, 10 menonjol sebagai puncak untuk menjadi yang paling ramah bisnis dan cerdas, ini meliputi:
1. New York City berdiri sebagai kota nomor satu yang ramah bisnis. Banyak orang sudah mulai dan pindah bisnis ke kota karena jumlah besar orang di daerah tersebut, selalu ada ruang untuk satu bisnis yang lebih.
2. Rochester, NY memiliki ekonomi yang besar di negara dan sangat ramah bisnis. Ada banyak lembaga pendidikan yang terkenal seperti Rochester Institute of Technology dan perusahaan besar seperti Kodak, Xerox, dan Bausch & Lomb.

3. Buffalo adalah bukan hanya tempat yang tepat untuk meningkatkan keluarga Anda seperti yang dilaporkan pada 2010 oleh Forbes, juga memiliki area bisnis yang kuat yang memiliki banyak pembeli Kanada dan karena itu adalah tempat yang bagus untuk memulai atau memajukan bisnis ke
4. Albany adalah salah satu yang ramah bisnis kota New York karena telah menjadi pusat pendidikan tinggi bersama dengan layanan kesehatan. Ada banyak sejarah di kota, yang membuatnya menjadi tempat yang bagus untuk merelokasi atau memulai bisnis.
 
5. Yonkers adalah tempat yang banyak dikunjungi orang karena memiliki begitu banyak atraksi termasuk museum, balapan, dan banyak bisnis ritel. Mereka yang mencari untuk merelokasi bisnis mereka, ini adalah kota yang ramah bisnis yang sangat.
6. Syracuse, New York adalah pusat ekonomi di pusat New York, dan karenanya, memiliki beberapa pengusaha papan atas seperti Lockheed Martin, beberapa universitas, dan itu adalah kota indah yang sangat ramah bisnis.
7. New Rochelle, New York bernama salah satu kota terbaik di Amerika berjalan, yang berarti banyak bisnis pastikan mereka berada dalam jarak berjalan kaki ke toko-toko lainnya. Ini adalah kota kecil yang tidak hanya ramah bisnis, tetapi juga keluarga-berorientasi, yang berarti jika Anda memiliki bisnis yang melayani keluarga, itu membuat tempat yang bagus untuk menelepon ke rumah.
8. Utica, New York adalah di wilayah tengah negara yang memiliki pasang surut selama bertahun-tahun, tetapi merupakan wilayah etnis sangat beragam dengan banyak berbagai restoran, yang berarti orang-orang dalam industri restoran akan merasa tepat di rumah bisnis yang bergerak mereka untuk Utica.
9. Gunung Vernon adalah di Westchester County dan telah cukup besar sektor ekonomi yang mencakup usaha komersial yang cukup besar, sehingga kota lain yang ramah bisnis.
10. Schenectady tidak sering dianggap sebagai salah satu daerah yang ramah bisnis di New York, tetapi terletak di bagian timur negara dan memiliki beberapa bisnis besar di daerah tersebut, seperti General Electric, dan karena itu membuat ini kota kecil tempat yang sangat baik untuk membuka atau memindahkan bisnis untuk.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih