Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: 9 Capitals Anggur WorldWide

statistic

3/27/13

9 Capitals Anggur WorldWide


Mengenal Dunia Capitals Anggur
Telah ada banyak berbicara dalam industri anggur akhir-akhir sekitar ibukota anggur dunia dan sementara tidak ada daftar khusus bahwa industri setuju atas (karena semua orang ingin menjadi termasuk!) Berikut ini adalah versi saya.
Napa Valley / Sonoma California: Mereka dengan mudah bisa didaftarkan secara terpisah sebagai Napa memiliki setidaknya 400 perkebunan anggur sendiri (lebih dari beberapa negara) tetapi yang harfiah samping satu sama lain secara geografis membuat mereka penempatan yang mudah sebagai salah satu daerah. Cabernet Sauvignon adalah bintang di Napa sementara Sonoma menawarkan beberapa yang terbaik Pinot Noir dan Chardonnay mana saja di dunia.

Rioja Spanyol: Rumah klasik dan nenek moyang anggur Spanyol, Rioja masih terbaik dikenal untuk kerajinan Tempranillo intens rasa dan Grenache. Grenache adalah anggur yang paling ditanam di dunia, sebagian besar karena begitu umum di Spanyol karena keberhasilannya selama berabad-abad di Rioja.
Burgundy, Prancis: Rumah Pinot Noir, pada kenyataannya Pinot Noir adalah satu-satunya anggur anggur merah yang boleh ditanam di sini. Anggur berada dalam perjuangan terus-menerus untuk kematangan yang berarti vintage yang telah menjadi sangat penting.
 
Bordeaux, Perancis: Rumah nenek moyang sebagian besar anggur kita semua tahu saat ini termasuk Merlot, Cabernet Sauvignon, Cabernet Franc dan Verdot bahkan Petite. Menariknya, banyak orang Amerika membandingkannya dengan yang dibuat anggur di Napa, namun versi Prancis jarang 100% Cabernet Sauvignon dan hampir selalu jauh lebih rendah dalam konten alkohol.
Cape Town, Afrika Selatan: Rumah industri di salah satu situs kebun anggur selatan di planet ini. Dengan pengaruh Eropa di masa lalu yang berat negara, tidaklah mengherankan bahwa vitikultur datang dengan pemukim awal.
Florence Italia: Home untuk anggur Italia dan ratusan buah anggur asli yang telah menjadi bagian dari diet Italia dan tradisi pembuatan anggur selama ribuan tahun. Mungkin lebih dikenal untuk Renaissance dan arsitektur, anggur ini telah menjadi lebih internasional dalam gaya selama beberapa tahun terakhir.
Porto, Portugal: Home untuk anggur pencuci mulut dengan nama yang sama, Porto sekarang telah mulai kerajinan meja anggur berkualitas.
Pulau Selatan, Selandia Baru: Rumah untuk beberapa tinggi Pinot Noir keasaman terbaik di dunia
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih