Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari yang Tepat untuk Anda?

statistic

3/9/13

Ferrari yang Tepat untuk Anda?


Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah mobil Ferrari sebagai investasi, Anda telah membuat pilihan menilai Ferrari sehingga mereka tidak hanya akan meningkatkan kekayaan bersih Anda, tetapi Anda akan bersenang-senang menikmati kendaraan ini menakjubkan dalam proses. Ada beberapa model yang berbeda dari Ferrari baru dan pra-dimiliki mobil sport dari mana Anda dapat memilih favorit Anda untuk membangun portofolio Anda dan meningkatkan iri teman Anda.
Sebuah klasik Gran Turismo, 1962 Ferrari 250 GTO
Italia Enzo Ferrari mulai dengan membangun mobil balap, tapi termasuk mobil jalan di 1947. Banyak gaya tubuh berasal dari perusahaan Pininfarina, sebuah mobil desain Italia. Mobil-mobil jalanan datang dalam V6, V8, V12 dan model. Gaya tubuh yang disebut dengan huruf. M mengacu pada model yang dimodifikasi dari versi aslinya, sementara GTB adalah referensi untuk coupe. GTS singkatan tua model convertible atau model atas Targa. Convertible modern menggunakan penunjukan Spider. Beberapa Ferrari disebut Daytona atau GTO, tapi ini bukan nama resmi. Model Dino mendapatkan nama mereka dari anak Enzo Ferrari, Dino.
Mobil-mobil Ferrari jalan datang dalam berbagai jenis. Mobil sport yang dirancang untuk kecepatan yang sangat baik, penanganan dan terlihat baik. Mobil GT disebut kendaraan pariwisatawan besar, dan biasanya dari gaya coupe tubuh, dan sedikit lebih besar dari sebuah mobil sport. The 2 +2 gaya menunjukkan bahwa ada dua kursi di bagian depan kendaraan dan dua kursi untuk penumpang di belakang. Amerika-jenis Ferrari adalah mobil touring besar yang menampilkan mesin V12 besar. Kendaraan dirancang FR singkatan depan mesin, roda belakang. Anda mungkin juga mendengar dari jenis RMR Ferrari, yang merupakan belakang mid-engine, rear-wheel drive tata letak. Para Supercar Nama mengacu ke atas mereka dari mobil sport line.
Seorang dua-kursi GT yang dibangun Ferrari 250 GT Coupe Pininfarina. Para Pininfarina Ferrari 250 GT bernama Boano, yang coupe. Para Ferrari 250 GT California adalah mobil yang indah yang ditampilkan dalam film hit Hari Ferris Bueller Off.
Ferrari 365 GTB / 4 adalah informal disebut Ferrari Daytona, mengacu pada 24 Jam balap mobil Daytona, yang tim Ferrari menang pada tahun 1967. Bagi pecinta mobil cepat, Daytona bisa mencapai nol ke enam puluh mil per jam dalam 5,4 detik sangat kecil. Sebuah GTB 365 / 4 itu didorong dari New York ke Los Angeles hanya di bawah 36 jam dalam balapan pada tahun 1971.
 
Para Ferrari 250 GTO dianggap sebagai salah satu mobil sport terbaik yang pernah dibangun. Nilai mereka terus meroket, dan jika satu terjadi untuk menjadi tersedia biaya akan dalam jutaan. Ferrari seperti ini membuat investasi yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih