Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: California Liburan: Shasta Cascade

statistic

3/27/13

California Liburan: Shasta Cascade


California adalah tempat wisata utama. Ini menawarkan berbagai macam pemandangan dan kegiatan. Hal ini menawarkan keindahan alam dan modernitas kota. Ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Liburan California menyediakan orang dengan relaksasi dan rekreasi.
California adalah salah satu negara terbesar dan terpadat di Amerika Serikat. Hal ini diberkati dengan alam dan teknologi. Hal ini dikenal dengan pantai, pegunungan dan gurun. California adalah juga rumah bagi industri Hollywood di mana film dan televisi menunjukkan bintang-bintang mereka. Sesungguhnya, California adalah sebuah negara layak untuk dikunjungi.

Salah satu harta negara adalah Cascade Shasta. Cascade Shasta perbatasan Oregon, Nevada dan lembah Tengah. Shasta Cascade berasal dari Gunung Shasta yang dapat ditemukan di California Cascade kisaran. Cascade Shasta adalah rumah bagi hutan nasional banyak seperti Klamath National Forest, Lassen National Forest, Mendocino National Forest, Modoc National Forest, Plumas National Forest, Shasta-Trinity National Forest dan Tempat Tidur Lava Nasional Monumen. Hal ini juga rumah bagi banyak, danau dan air terjun sungai. Secara resmi, ada enam sungai yang dapat ditemukan di Shasta Cascade.
Para Modoc National Forest terletak di timur laut California dan memiliki ukuran 6, 695 kilometer persegi. Aliran lava sekali mencakup hutan. Taman nasional memiliki keragaman tanaman termasuk mahoni, cedar, aspen, pondok tiang dan pohon pinus putih. Hutan Shasta-Trinitas Nasional yang merupakan hutan nasional terbesar di California memiliki ukuran 8 942,87 kilometer persegi. Hal ini terdiri dari lima daerah liar, gunung dan danau dan sungai terkukus. Ini sangat ideal untuk hiking, snowboarding ski, dan menunggang kuda menurun. Ada tempat wisata di Shasta Cascade yang layak untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata adalah Turtle Bay Museum di Teluk Penyu Eksplorasi Taman. Museum ini menawarkan pameran interaktif dalam dua galeri berubah. Pekerjaan yang dipamerkan di museum ini adalah tentang ilmu pengetahuan, seni, sejarah dan sifat manusia. Shasta Cascade resor menawarkan hidangan berbeda dan indah. Salah satu resort adalah Gunung Shasta Resort. Resor ini menawarkan berbagai macam makanan dan panorama Gunung. Shasta.
Ada juga taman negara yang berbeda dan hutan nasional di Shasta Cascade. Para Shasta Bersejarah Negara Park adalah deretan bangunan bata tetap dari era emas-buru-buru. Taman ini menawarkan pameran dalam sejarah dan karya seni. Para Bidwell Sacramento River State Park adalah sebuah taman 243 hektar yang menawarkan kegiatan seperti berperahu, hiking, pemandangan dan kayak. Ada juga kegiatan yang berbeda dan objek wisata di wilayah Cascade Shasta. Salah satu fitur unik dari Shasta dibandingkan dengan tempat lain adalah adanya Shop Fly. Wisatawan dapat mengunjungi toko terbang dan melihat bagaimana lalat yang tumbuh. Toko Terbang terutama mendistribusikan terbang ke nelayan. Taman saluran air menawarkan hiburan terbaik dan aktivitas rekreasi untuk seluruh keluarga.
 
Arung jeram juga mungkin dalam Shasta sebagai turis rakit di sepanjang Sungai Trinitas dan Sungai Klamath. Ada juga berbagai olahraga air di wilayah Shasta. Ini olahraga air termasuk kompetisi dan pameran di kayak, rafting, dan memancing.
Shasta kaskade adalah permata di daerah California. Hal ini kaya akan sumber daya satwa liar banyak, sungai, hutan dan air terjun. Ini memberikan orang-orang dengan banyak kegiatan dan tempat rekreasi. Hal ini layak untuk dimasukkan dalam jadwal liburan California turis itu.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih