Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Anda

statistic

3/27/13

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Anda


Saat ini menggunakan semua Internet. Hal itu membuat gaya hidup kita sangat cepat dan mudah. Semua orang ingin kecepatan Internet yang cepat. Umumnya untuk meningkatkan Kecepatan internet adalah permintaan pada jenis koneksi Internet yang Anda miliki. Internet Penyedia layanan (ISP) menyediakan berbagai jenis koneksi Internet, Sebagai koneksi dial-up yang menyediakan akses 2400 bps menjadi 56kbps kecepatan, koneksi ISDN menyediakan 46 Kbps hingga 128 Kbps, Digital Subscriber link (DSL) 128 Kbps hingga 8 Mbps, Modem Kabel Koneksi broadband menyediakan 512 Kbps sampai 20 Mbps, Koneksi nirkabel menyediakan hampir sama dengan koneksi cable modem.
Diantara dari koneksi Dial-up akses koneksi lebih lambat daripada yang lain. Jika Anda memiliki koneksi dial-up jaringan, dan Anda benar-benar ingin meningkatkan kecepatan internet daripada Anda harus pergi dengan jenis lain dari koneksi. Di sisi lain banyak orang yang terus muak dengan kecepatan internet yang lambat meskipun mereka memiliki jenis koneksi internet cepat. Ada banyak alasan untuk mempercepat Internet miskin, mungkin komputer Anda terinfeksi virus dan spywares, pengaturan browser Internet Anda tidak benar, pengaturan firewall dan beberapa jenis perangkat lunak keamanan mungkin menjadi masalah menghasilkan yang menyebabkan browsing internet lambat. Anda dapat memeriksa pengaturan tersebut untuk meningkatkan kecepatan internet mengupdate antivius Anda dan menjaga pemindaian dalam waktu 4-5 hari periode, memperbarui perangkat lunak Anda setiap kali patch akan datang. Ada beberapa tips lebih untuk optimasi kecepatan internet untuk meningkatkan kecepatan internet anda. Anda dapat mengikuti tips ini:
1. Anda dapat menghapus file-file sementara internet, riwayat browsing, Cookie internet, untuk melakukan ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah Terbuka Internet Explorer dan pergi ke
> Tools Menu
> Internet Options
> Di sini Anda dapat menghapus berkas Internet sementara, riwayat browsing dan cookie.
 
1.For majalah pengaturan keamanan Pergi ke Tools> Internet Options> tab Cohoes keamanan dan mengatur tingkat keamanan yang Anda sukai kebutuhan Anda.
2.Correct pengaturan Internet Security Buka Internet Explorer dan pergi ke
> Tools Menu
> Internet Options
> Pergi ke Tab Keamanan dan mengatur pengaturan keamanan disarable yang Anda inginkan.
3.Mange Add-ons Buka internet explorer dan pergi ke
> Tools Menu
> Pilih Manage Add-ons opsi
4.Untuk pengaturan opsi internet canggih
> Tools Menu
> Pilih Tab Advanced dan benar pengaturan tersebut apa yang Anda inginkan, untuk yang terbaik Anda dapat mengembalikan semua pengaturan default juga. Setelah itu restart komputer sekali diperlukan untuk menerapkan dan menyimpan pengaturan.
Semua diatas membutuhkan sangat beatificale untuk meningkatkan kecepatan internet. Jika Anda adalah orang yang tahu sesuatu tentang internet explorer dari Anda dapat melakukan ini dengan diri Anda dengan mudah.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih