Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Semua Anda Perlu Tahu Tentang Spanyol Anggur

statistic

3/27/13

Semua Anda Perlu Tahu Tentang Spanyol Anggur



Jika Anda berpikir dari Spanyol, adu banteng, paella dan flamenco mungkin muncul dalam pikiran. Rioja juga dapat fitur baik sampai daftar Anda dan memang demikian, karena memberi kontribusi bagi sebagian besar ekspor anggur Spanyol dan hampir pasti salah satu, jika tidak, anggur paling terkenal untuk keluar dari negara itu. Namun bukankah t Rioja anggur satunya yang memproduksi Spanyol oleh imajinasi. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi beragam menakjubkan anggur Spanyol yang ditawarkan - Anda yakin untuk berada di untuk mengobati nyata!

Rioja Rioja legendaris ini dinamai daerah di mana ia tumbuh dan dibuat terutama dari Tempranillo dan Garnacha. Ini menghasilkan buah anggur yang sangat merah, dengan karamel, dan sering ek, rasa. Ini adalah pertandingan besar bagi daging merah kaya seperti domba panggang. Itu mungkin diingat, bagaimanapun, bahwa karena reputasinya, Rioja sering dapat perintah harga tinggi berarti bahwa, sementara Anda akan mendapatkan sebotol anggur rasa besar Spanyol, Anda memenangkan t selalu mendapatkan nilai terbesar untuk uang dalam dunia. Kawasan Nilai Jika nilai untuk uang adalah hal Anda maka Anda mungkin ingin melihat ke Navarra, wilayah tetangga untuk Rioja. Ini menghasilkan beberapa anggur yang besar Spanyol mencicipi, mirip dengan orang yang keluar dari Rioja, tapi tanpa label harga. Juga di Utara, adalah Priorato, yang melakukan hal-hal besar dengan beberapa buah anggur internasional, seperti Cabernet Sauvignon, Merlot dan Syrah, serta Tempranillo dan Garnacha. Lihatlah Riax Baixas dan Rueda untuk beberapa kulit putih kering lezat, termasuk Albarino dan Verdejo, serta Sauvignon Blanc. Di pusat Spanyol dan ke Selatan, mencoba daerah La Mancha, Yecla dan Jumilla untuk pilihan putih Spanyol kering dan buah merah. Selatan, tentu saja, terkenal dengan produksi Sherry nya.
 
Anggur Ada sejumlah besar anggur tumbuh di Spanyol, termasuk varietas internasional, seperti Merlot, Cabernet Sauvignon, Sauvignon Blanc dan Chardonnay. Di samping ini, Anda juga akan menemukan berbagai anggur asli yang menarik, termasuk Albarino, Tempranillo, Monastrell, Macabeo, Parellada dan Xarel-Lo. Memahami istilah-istilah tertentu Lingo yang digunakan pada anggur Spanyol untuk menjelaskan berapa lama anggur itu dan berapa lama telah berusia tong kayu ek. Ini juga indikasi kualitas anggur, sehingga ada baiknya meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang mereka maksud. Vino Juven? secara harfiah berarti anggur muda. Ini adalah kemasan tahun setelah itu s tumbuh dan dijual segera. Crianza? menunjukkan bahwa anggur telah berusia dua tahun, dan menghabiskan setidaknya enam bulan di ek (12 dalam Rioja) dan merupakan minum relatif mudah dan anggur muda. Reserva? berarti bahwa anggur telah berusia selama tiga tahun dan menghabiskan minimal satu dari tahun-tahun di ek. Akhirnya Gran Reserva? menunjukkan bahwa anggur telah cellared selama lima tahun dengan setidaknya dua di ek dan dianggap kualitas anggur, tinggi dewasa.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih