Penasaran dengan gagasan tentang bolide
miniatur bantalan namanya, Enzi Ferrari bangga meluncurkan mesin kecil
akhir tahun 1959. Para 854, yang berdiri untuk singkatan mesin empat
silinder 850cc. Kau tahu ini jenis dan garis baik Mobil. Sebuah replika dari Ferrari 250 line yang digunakan dalam film 1986 "Hari Ferris Bueller Off" Dalam film ini, replika Ferrari 250 adalah mobil karakter Cameron Frye itu ayah. Cukup menarik perusahaan otomotif yang memproduksi replika 250 mobil sport,
kemudian digugat oleh Ferrari untuk penggunaan tidak sah dari logo
Ferraro. Kemudian memaksa perusahaan untuk menutup replika untuk
menghindari tindakan hukum lebih lanjut dan penilaian keuangan potensial
terhadap dirinya sendiri Jadi banyak untuk menyalin orang kaya dan
terkenal.
Ferrari 250 paling terkenal dari mereka semua adalah 250 GTO. Sering disebut "Supercar Pertama" ini menyebabkan radikal GTO/64 dibenahi pada tahun 1864 yang hanya 39 mobil yang pernah dibangun. .
Para 853 kecil pergi menyerupai bagian dari 250GT yang mesin V-12 SOHC sampai ke cat hitam di belok karakteristik katup penutup yang kecil.
Setelah beberapa mulai palsu, sebuah prototipo muncul di 1961 bergengsi Turin Otomotif menunjukkan. Disebut Mille (untuk 1000), melapisi Fastback mungil itu ditarik oleh bintang Bertone kemudian naik Giorgetto Giugiaro.
Tidak ada lencana Ferrari jelas, namun cognoscenti tahu Maranello
bertanggung jawab atas Weber kembar, 96 per barel tenaga kuda (bhp) satu
liter. Chassis tubular (miniatur Ferrari tiruan) dirancang oleh Giotto
Bizzarini sendiri.
Ferrari sendiri tidak punya rencana untuk membiayai usaha itu. Mengemudi proptype sekitar antusias, "orang tua" mencari mitra lain untuk tujuan itu. Kecakapan memainkan pertunjukan terkenal legendaris bekerja. Tepat satu tahun kemudian, mobil kecil muncul kembali di Turin, sekarang badged sebagai Ferrari ASA 1000GT, disponsori oleh trio drive balap terkenal - ingegnere Bizzarini dan sponsor perusahaan.
Didorong sekitar hari ini di 2008, cebol memiliki serak "kulit" yang khas. Karena suspensi, depan tubular independen dan penuh rem cakram empat roda penanganan olahraga ini mobil-mobil klasik Ferrari sekarang telah selalu jauh lebih daripada yang dianggap layak dan dapat diterima untuk sebuah mobil waktu dan olahraga motor mobil vintage dan silsilah.
Pada akhirnya kepunahan ini permata kecil dari sebuah mobil sport, Ferrari "Ferrariana", berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. 60 Detroit itu "Mobil Muscle" yang terlalu kuat dengan V-8 mesin besar mereka serta menjadi lebih murah untuk pembeli mobil untuk membeli atau keuangan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspxFerrari 250 paling terkenal dari mereka semua adalah 250 GTO. Sering disebut "Supercar Pertama" ini menyebabkan radikal GTO/64 dibenahi pada tahun 1864 yang hanya 39 mobil yang pernah dibangun. .
Para 853 kecil pergi menyerupai bagian dari 250GT yang mesin V-12 SOHC sampai ke cat hitam di belok karakteristik katup penutup yang kecil.
Ferrari sendiri tidak punya rencana untuk membiayai usaha itu. Mengemudi proptype sekitar antusias, "orang tua" mencari mitra lain untuk tujuan itu. Kecakapan memainkan pertunjukan terkenal legendaris bekerja. Tepat satu tahun kemudian, mobil kecil muncul kembali di Turin, sekarang badged sebagai Ferrari ASA 1000GT, disponsori oleh trio drive balap terkenal - ingegnere Bizzarini dan sponsor perusahaan.
Namun lagi setelah mulai lebih
palsu beberapa model produksi akhirnya tunduk pada tahun 1964.
Beruntung bagi penggemar kendaraan Amerika bermotor dan mengkonsumsi sebagian besar mobil sport kecil khusus ditakdirkan untuk pasar olahraga otomotif AS. Distributor Ferrari Amerika waktu itu, Luigi Chinetti
ditawarkan Berlinetta kecil di harga $ 6200. Mungkin pada saat ini
harga mobil sport adalah harga realistis sejak Chevrolet Corvette 427
kontemporer dijual di wilayah $ 4500.
Meskipun upaya, ambisius
balap Flora Targa dan Competizione versi paduan overbored, disebut
Berlinetta 411, penjualan tersendat. Harga yang drastis dikurangi untuk
menghapus "anak yatim" yang tersisa. Mungkin 50-75 ASA 1000GTs,
termasuk fiberglass-bertubuh beberapa convertible dibangun secara total.
Dari jumlah ini tiga puluh dua ditemukan rumah-rumah Amerika dan
pendaftaran. Usaha Seluruh ingnomiously dilipat pada tahun 1967.Didorong sekitar hari ini di 2008, cebol memiliki serak "kulit" yang khas. Karena suspensi, depan tubular independen dan penuh rem cakram empat roda penanganan olahraga ini mobil-mobil klasik Ferrari sekarang telah selalu jauh lebih daripada yang dianggap layak dan dapat diterima untuk sebuah mobil waktu dan olahraga motor mobil vintage dan silsilah.
Pada akhirnya kepunahan ini permata kecil dari sebuah mobil sport, Ferrari "Ferrariana", berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. 60 Detroit itu "Mobil Muscle" yang terlalu kuat dengan V-8 mesin besar mereka serta menjadi lebih murah untuk pembeli mobil untuk membeli atau keuangan.
No comments:
Post a Comment