Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Mahal Set Roda

statistic

3/9/13

Mahal Set Roda


Jika Anda memiliki semua uang di dunia, mobil yang akan Anda beli? Yah, aku yakin setiap dari kita memiliki / nya mobil impian sendiri, namun pada akhirnya jika mobil Anda tidak tokoh dalam daftar saya tentang untuk menggambarkan, maka Anda mungkin tidak tahu semua yang banyak tentang mobil! Mari kita lihat pada set terbaik dari roda bahwa uang (dan Anda perlu banyak uang untuk membeli ini) dapat membeli.
Mercedes-Benz SLR McLaren Roadster
Mobil di bagian atas daftar,, paling kuat mahal, dan produksi mobil tercepat di dunia, berasal dari kandang Volkswagen - Bugatti Veyron 16,4. Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 400 km / h (253 mph), mobil ini dinamai pembalap Pierre Veyron. Anak perusahaan Volkswagen AG Bugatti Automobiles SAS membangun mobil dan kemudian menjual di bawah legendaris Bugatti marque. Veyron dikatakan untuk menghasilkan tenaga kuda '1001 '- itulah seberapa kuat mesin nya! Tidak heran itu bertengger di atas.
Berikutnya pada daftar adalah Enzo Ferrari - bernama setelah pendiri Ferrari, mobil itu dibangun pada tahun 2003. Ia menggunakan teknologi Formula Satu terbaru dengan keuntungan tambahan dari fitur tertentu menggabungkan tidak diperbolehkan dalam F1, seperti aerodinamis aktif. Setelah turun-kekuatan maksimum tercapai, hal ini dipertahankan oleh spoiler belakang, diaktifkan oleh komputer.
Pagani Zonda C12 F, yang diperkenalkan di Geneva Motor Show pada tahun 2005, datang berikutnya. Dengan 3,2 sprint kedua nol-ke-enam puluh dan kecepatan tertinggi dari 225 mph (374 km per jam), maka Zonda F clubsport berada di braket atas mobil, dan sepatutnya begitu.
Koenigsegg CCX, supercar, adalah di baris berikutnya. Competition Coupe X akan disingkat CCX, memperingati ulang tahun kesepuluh dari test drive dari mobil CC pertama di tahun 1996. Mobil ini lebih cocok untuk pasar AS, seperti yang dibangun untuk mematuhi peraturan di Amerika Serikat.
 
Mobil yang berikut ini mungkin paling dikenal sebagai supercar Jerman, diproduksi oleh Porsche. Para Porsche Carrera GT memiliki kecepatan tertinggi 206 mph (330 km per jam) dan mempercepat dari 0 hingga 60 mph dalam 3,5 detik.
Mercedes pasti tidak dapat disimpan terlalu jauh di bawah daftar ini - Mercedes Benz SLR McLaren, mobil sport cum supercar, dikembangkan oleh Daimler Chrysler bekerjasama dengan Mobil McLaren. SLR juga menggunakan teknologi yang digunakan untuk menyalakan McLaren Mercedes mobil di Formula Satu.
Maybach mungkin sebuah mobil yang namanya identik dengan kelas dan kualitas. Berasal dari Mercedes Benz Maybach, itu dilihat sebagai penantang langsung ke Rolls Royce / Bentley, ketika diperkenalkan pada tahun 2002. Mesin Mercedes di Maybach menghasilkan 550 tenaga kuda.
Pembulatan dalam sepuluh besar adalah Rolls Royce Phantom, Lamborghini Murcielago dan Aston Martin Vanquish. Model Rolls-Royce pertama kali disajikan oleh BMW (tahun 2003), Phantom adalah mobil sedan mewah yang menghasilkan 453 tenaga kuda. Sementara itu, supercar diperkenalkan pada tahun 2002 oleh Lamborghini dipandang sebagai penerus Diablo dan two seater menghasilkan 640 bhp-. Aston Martin Vanquish datang ke pusat perhatian sebagai roda James Bond Die Another Day. Supercar, diproduksi pada tahun 2001, didukung oleh mesin 460 hp dan dikendalikan oleh transmisi semi-otomatis.
Jika Anda ingin membeli salah satu mobil, siap untuk batuk - karena harga berkisar dari 255 besar (dalam dolar) untuk Aston Martin untuk 1,7 juta dolar untuk mobil utama, Buggati Veyron. Tapi jika Anda kebetulan memiliki uang tunai, apa yang Anda tunggu?
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih