Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari 458 Italia - supercar of the year

statistic

3/9/13

Ferrari 458 Italia - supercar of the year

Anda mungkin telah melihat foto dari 458 sangat diakui Italia Ferrari atau mungkin Anda telah mendengar rumor tentang keindahan ini. Mungkin Anda mendengar tentang seorang teman, rekan kerja atau klien berbicara tentang seseorang yang sedang mempertimbangkan membeli 458 Italia. Satu hal yang pasti, membeli 458 Italia merupakan salah satu keputusan paling bijaksana setiap pecinta Mobil akan pernah membuat. Sekarang giliran Anda.
Ferrari 458 Italia Kembali
Pada artikel ini, kita akan berbagi beberapa rincian bahwa Anda mungkin memiliki atau mungkin tidak tahu tentang semua-baru 458 Italia.
Ferrari 458 Italia Ferrari 458 Italia adalah mendapatkan pujian yang tinggi: terutama karena fitur gearbox F1 dual-clutch 7-speed, adalah tenaga kuda benar, dapat sprint dari 0 hingga 60 mph / jam di bawah 3,4 detik dan efisiensi maksimum telah dicapai dalam setiap aspek dari mobil dengan komitmen untuk mengatur benchmark di segmen pasar dalam hal konsumsi bahan bakar dan emisi C02. Bahkan F430 itu menggantikan tidak dapat menyentuh level tersebut kecepatan. Satu hal yang pasti, Ferrari 458 memiliki kinerja atas dan memastikan kontrol yang maksimum dari mobil di sepanjang waktu, faktor keselamatan penting.
Penilaian Kinerja Kinerja kendaraan ini sangat menakjubkan. Ini menawarkan kekuatan dan kecepatan melalui gigi sampai dengan sekitar 9000 revs. Ketika datang ke transmisi, gearbox F1 dual-clutch 7-speed mengendalikan dan sangat reseptif, menjamin perubahan lebih cepat namun halus.
Ketika datang ke penanganan Kendaraan, kemudi memungkinkan kemudi lebih cepat dan lebih responsif pada kedua jalan dan trek. Italia 458 memberikan traksi yang sangat baik terlepas dari kondisi jalan. Kabin dalam Italia 458 adalah perbaikan yang signifikan dari nenek moyang sebelumnya kendaraan. Ia menawarkan teknologi tinggi, dasbor modern yang melengkung terhadap pengemudi kendaraan. Ini adalah kendaraan penuh-fungsional yang terbaik. Mesin adalah bah kering-V8 90 derajat dengan perpindahan dari 4499 cc dan adalah pertengahan-belakang mount. Ini adalah desain yang sama sekali baru direkayasa untuk mencapai maksimum 9.000 rpm pertama pada mobil jalan dengan output daya maksimum 570 CV.
 
Teknologi balap F1 mempengaruhi desain komponen mesin dalam rangka untuk mencapai kedua tujuan kinerja dan konsumsi bahan bakar dan memenuhi internasional yang paling ketat pembatasan emisi.
458 sangat bagus untuk siapa saja yang sedang mempertimbangkan sebuah Ferrari yang menawarkan performa tinggi. Eksterior elegan tetapi fokus keseluruhan dari model ini adalah kinerja.
Bagaimana untuk membeli 458 Italia? Cukup kunjungi dealer lokal Anda Ferrari di California untuk ditambahkan ke daftar kepentingan 458 Italia. Tidak ada memperdebatkan, Italia 458 adalah kendaraan semua kendaraan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih