Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari 458 Italia Tantangan

statistic

3/9/13

Ferrari 458 Italia Tantangan

Para Italia Tantangan 458 adalah pertengahan-belakang V8 Berlinetta berasal dari Italia dan 458 merupakan model kelima digunakan oleh Ferrari di satu rangkaian program balap. Model ini akan menjadi protagonis pada 2011 Ferrari Tantangan, di mana Tantangan 458 baru akan berbagi trek dengan pendahulunya, F430 Challenge. Pada tahun 2011, setiap perlombaan akan melihat pemenang kelas dua, satu 458 dan satu F430. Sekali mesin mulai, driver Ferrari 458 Challenge akan menguji batas-batas yang sangat berkat keberanian mereka untuk mempersenjatai balap Ferrari teknologi canggih telah disempurnakan pada sirkuit di seluruh dunia.
Ferrari 458 ITALIA
Dengan Tantangan 458 baru, Ferrari menggabungkan performa ekstrim, menyenangkan yang luar biasa di belakang kemudi dengan emosi mengemudi yang unik untuk olahraga nya, klien profesional dan gentleman-driver.
Untuk mengurangi berat dari Italia sudah 458 cahaya, insinyur digunakan panel body lebih tipis dan serat karbon serta Lexan sedapat mungkin dalam model lagu-satunya. Dilengkapi dengan panel bodi ringan dan suspensi disetel khusus, 458 Challenge adalah pembalap Italia Tantangan pertama yang menggunakan Trac-F1 dan sistem kontrol traksi itu adalah pertama balap Ferrari penerapan dual clutch tujuh-kecepatan transmisi. Sistem F1-Trac memungkinkan untuk terus memantau tingkat pegangan untuk maksimum kinerja tinggi memegang jalan dan sepenuhnya terintegrasi dengan E-Diff untuk menjamin percepatan maksimum dan stabilitas masuk dan keluar dari sudut. ABS / EBD, F1-Trac dan E-Diff pengaturan kalibrasi dipilih melalui manettino ditempatkan di roda kemudi. Ini adalah pertama kalinya solusi ini telah diadopsi pada model seri Tantangan Ferrari. Pengemudi dapat memilih dari tiga konfigurasi: OFF (kontrol traksi dinonaktifkan), posisi 1 dan posisi 2, yang memiliki tingkat semakin tinggi intervensi sistem kontrol.
Untuk pertama kalinya dalam sebuah Ferrari lagu-hanya model, Tantangan 458 juga dilengkapi dengan diferensial elektronik E-Diff, yang sudah bekerja pada versi jalan mobil.
Langsung disuntikkan V8 4.497 cc tetap sama (558 hp pada 9.000 rpm), namun gearbox tujuh kecepatan dual-clutch menggunakan rasio yang berbeda dan kalibrasi baru untuk mengoptimalkan kinerja melacak. Interior berkurang sampai ke inti di Italia Tantangan 458. Ferrari 458 Challenge direkayasa untuk mengekspos driver untuk batas kinerja yang lebih tinggi dan buktinya ada dalam kinerja mobil. Tantangan 458 dibelitkan di Fiorano trek balap di 1:16.5 selama pengujian, yang hanya dua persepuluh detik di belakang FXX dan dua detik lebih cepat dari pendahulunya dan melacak-pasangan, F430 Challenge.
 
Tantangan 458 baru ini dilengkapi dengan generasi terakhir dari Brembo rem CCM2 terintegrasi dengan sistem ABS terbaru, yang pertama debutnya pada Ferrari 599 XX. Suspensi khusus set-up termasuk sendi uniball baja, pegas kaku, tunggal tingkat peredam paduan, pusat-kacang 19 "rims ditempa, dimensi lebih besar Pirelli slicks dan naik tinggi diturunkan dengan putaran 50mm semua.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih