Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Apa Perbedaan Antara Broadband Phone Dan Telepon Internet

statistic

3/27/13

Apa Perbedaan Antara Broadband Phone Dan Telepon Internet


Untuk mereka yang mungkin tidak akrab, Broadband istilah digunakan untuk membandingkan bandwidth frekuensi. Frekuensi ini broadband mampu mentransmisikan kuantum besar data pada kecepatan lebih tinggi dari frekuensi narrowband. Selain itu, broadband memungkinkan suara ganda, video atau saluran data secara bersamaan.
Para Internet dapat didefinisikan sebagai sebuah sistem komputer di seluruh dunia saling berhubungan jaringan yang memungkinkan pertukaran data oleh packet switching menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP / IP). Secara singkat, Internet terdiri dari jutaan pribadi dan umum, akademik, bisnis, dan jaringan pemerintah mulai dari lokal ke teknologi global.

Tak perlu dikatakan, Internet memegang sejumlah sumber daya informasi dan layanan informasi termasuk surat elektronik, chat online, transfer file dan file sharing, game online, dan antar-linked hypertext dokumen dan sumber daya lain dari World Wide Web (WWW).
Broadband akses internet, sering disebut sebagai broadband, adalah kecepatan tinggi Akses internet dibandingkan dengan akses dial-up standar menggunakan modem. Dapat dicatat bahwa modem dial-up hanya mampu bitrate maksimum 56 kbit / s (kilobit per detik) dan membutuhkan penggunaan penuh dari Saluran telepon. Namun teknologi broadband memberikan ganda kecepatan ini tanpa mengganggu dengan menggunakan telepon.
Kecepatan transfer untuk Broadband dilaporkan menjadi 50 kali lebih cepat daripada dial-up modem, memungkinkan pengguna untuk men-download mp3s (terkompresi file audio digital) atau film tanpa harus menunggu selamanya. Koneksi broadband yang ditawarkan pada berbagai platform, termasuk DSL (Digital Subscriber Line), kabel, satelit, dan nirkabel.
 
Ini adalah pengetahuan umum bahwa Internet dial-up menggunakan saluran telepon untuk mengakses Internet. Komputer Anda menggunakan modem untuk membuat panggilan standar untuk Internet Service Provider, yang kemudian menghubungkan Anda ke WWW. Broadband, di sisi lain, disediakan dalam beberapa cara - melalui saluran telepon, oleh kabel, nirkabel, atau satelit, seperti yang diperlukan.
Internet adalah jaringan global yang menghubungkan jutaan komputer. Lebih dari 100 negara terhubung ke pertukaran data, berita dan informasi. Ini tidak mungkin salah untuk menyatakan bahwa Internet saat ini fasilitas umum, koperasi, dan mandiri diakses ratusan juta orang di seluruh dunia. Salah satu aspek penting tentang Internet adalah bahwa tidak ada benar-benar memilikinya. Ini adalah kumpulan global dari jaringan dari berbagai ukuran - besar, menengah dan kecil. Jaringan ini menghubungkan bersama-sama dalam berbagai cara. Dial-up konektivitas internet adalah jenis digunakan secara luas akses dipromosikan oleh Internet Service Provider (ISP). Sambungan ekonomis namun lambat. Koneksi ini t memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui melayani lokal yang menunjukkan kekuatan dari 56 kilobit standar per modem kedua. Tentu saja, teknologi broadband yang lebih besar memungkinkan informasi membawa kapasitas dan akses internet lebih cepat.
Perbedaan mendasar antara dialup dan koneksi broadband, maka dapat disimpulkan, adalah cara di mana sambungan dibuat dari PC ke Internet. Sebuah layanan dialup terhubung ke Internet melalui saluran telepon dengan kecepatan maksimum 56kbps. Broadband, di sisi lain, menunjukkan koneksi yang memiliki kapasitas untuk mengirimkan sejumlah besar data pada kecepatan tinggi. Saat ini koneksi yang memiliki kecepatan download 256kbps atau lebih diklasifikasikan sebagai broadband.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih