Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Anggur yang Digunakan dalam Pembuatan Anggur?

statistic

3/27/13

Anggur yang Digunakan dalam Pembuatan Anggur?

Mungkin Anda mungkin ingin tahu mana Anggur digunakan dalam Pembuatan Anggur. Daftar varietas anggur di bawah ini isn t komprehensif, tetapi tidak memberikan tampilan ke dunia anggur.
Auxerrois
Anggur ini juga dikenal sebagai Malbec atau C t. Anggur Auxerrois menciptakan anggur netral yang fruity dan lembut dan terutama dapat ditemukan di Luxembourg dan Kanada. Di Alsace sering dicampur dengan anggur Pinot Blanc.
Barbarossa
Ini adalah berbagai anggur anggur merah yang dapat ditemukan di Italia, Perancis dan daerah Balkan. Anggur menghasilkan kuat dan usia yang sangat baik.

Barbera
Sebuah anggur, intens berwarna merah tua, diproduksi terutama di Italia utara, dan sekarang di Amerika Serikat.
Cabernet Franc
Ini jenis anggur sebagian memunculkan pernah populer Cabernet Sauvignon. Varietas ini terutama ditemukan dalam kondisi dingin dan peredam daripada anggur Cabernet Sauvignon.
Cabernet Sauvignon
Hal ini dikenal sebagai salah satu yang mulia? anggur varietas, dan terkenal sebagai salah satu varietas utama, bersama dengan Merlot, Cabernet Franc dan lain-lain digunakan untuk membuat anggur Bordeaux Prancis megah wilayah merah dicampur.
Carmen kembali
Ditemukan di wilayah doc M Bordeaux, Perancis. Hal ini digunakan untuk menghasilkan anggur merah tua kadang-kadang digunakan untuk tujuan pencampuran.
Chardonnay
Varietas ini yang paling terkenal produsen anggur anggur putih di Prancis, dan terutama dapat ditemukan di daerah Burgundy dan Chablis. Australia dan Selandia Baru juga telah berhasil memproduksi anggur besar dari anggur chardonnay.
Chenin blanc
Hal ini juga dikenal sebagai Pineau de la Loire di daerah Loire Perancis, seperti Steen di Afrika Selatan, dan sebagai Putih Pinot (Pinot Blanco) di tempat lain di dunia. Anggur ini dibuat menjadi anggur manis halus yang usia baik untuk setidaknya sepuluh tahun.
Freisa
Anggur ini digunakan untuk membuat spumante anggur merah manis gaya, dan tumbuh di wilayah Piedmont di Italia. Ini umumnya digunakan untuk membuat anggur berkilau.
Gamay
Gamay Noir, Gamay Beaujolais dan Napa Gamay adalah tiga jenis anggur yang diizinkan untuk menggunakan nama Gamay untuk tujuan pelabelan. Pada saat mereka pikir semua menjadi benar Pinot Noir berbagai Burgundy.
Gamay Beaujolais
Jika anggur diambil segera itu menghasilkan anggur merah yang baik. Hal ini juga telah ditemukan untuk menjadi tiruan dari Pinot Noir, meskipun satu pematangan awal.
Gew rztraminer
Salah satu nama anggur dan anggur lebih sulit untuk diucapkan, namun demikian membuat anggur yang sangat baik. Ini juga merupakan clone dikenal dari berbagai Traminer anggur.
Ini juga telah disamakan dengan Riesling Johannisberg dalam rasa dan aroma. Di Australia anggur juga dikenal sebagai Traminer Musque, Merah Traminer, dan Aromique.
Grenache
Anggur ini juga dikenal sebagai Alicante di selatan Prancis dan Campania di Italia, meskipun hari-hari ini tumbuh terutama di Spanyol di mana ia juga dikenal sebagai Garnacha. Hal ini juga digunakan untuk membuat beberapa anggur yang lebih baik ros Provence di Perancis selatan.
Johannisberg Riesling
Apakah anggur anggur putih dan tumbuh terutama di sepanjang sungai Rhine dan anak sungainya.
Malbec
Anggur ini tumbuh di daerah Bordeaux di Perancis, dan juga memiliki nama lain seperti M doc Noir, Pressac atau C t. Anggur ini juga dikenal sebagai Auxerrois.
Hal ini digunakan dalam campuran anggur untuk membuat campuran darah Perancis Bordeaux anggur.
Merlot
Ini adalah anggur klasik dan dapat ditemukan terutama di wilayah Bordeaux Perancis, meskipun banyak ditanam di tempat lain juga. Anggur dari anggur ini memiliki kemiripan dengan anggur Cabernet Sauvignon.
Muscat
Hal ini membuat anggur jenis anggur merah dan putih. Muscat anggur termasuk Muscat Blanc, Muscadel dan Moscato di Canelli.
Nebbiolo
Anggur ini dapat ditemukan di wilayah Piedmont di Italia.
Petite Sirah
Menghasilkan anggur merah gelap kaya tanin. Diperkirakan bahwa nama ini berasal sebagai hasil dari kebingungan dalam pelabelan dengan anggur Syrah.
Pinot Noir
Anggur ini menghasilkan anggur merah ringan dalam warna dengan jenis anggur Bordeaux. Ini juga merupakan anggur utama dari daerah Burgundy Perancis.
Pinotage
Anggur ini telah berhasil dan banyak ditanam di Afrika Selatan, dan juga dapat ditemukan di Brasil, Kanada, Amerika Serikat dan Zimbabwe.
Pinot Gris
Ini adalah anggur tiruan dari berbagai Pinot Noir, dan memiliki berbagai nama di berbagai daerah. Anggur ini ditanam hampir di seluruh dunia dan menghasilkan anggur berkualitas sesuai dengan iklim.
Riesling
Benar anggur Riesling berasal dari Jerman, dan dapat ditemukan di bawah nama Johannisberg Riesling dan Putih Riesling. Anggur Riesling menghasilkan varietas anggur kering dan manis.
Sangiovese
Tumbuh di daerah Tuscanny Italia. Anggur ini digunakan untuk menghasilkan Chianti dan lainnya varietas anggur Tuscan.
Sauvignon Blanc
Anggur ini menghasilkan anggur putih klasik dari nama yang sama, dan umumnya dapat ditemukan di daerah Bordeaux dan Loire Perancis.
S juta,
Tumbuh secara luas di wilayah Bordeaux Perancis. Anggur ini juga kadang-kadang digunakan untuk membuat anggur putih kering.
Shiraz
Ini adalah anggur tiruan dari anggur Syrah Perancis, dan ditemukan di Australia. Itu juga dikenal dengan nama alias dari Hermitage.
Syrah
Ini jenis anggur terutama terkait dengan daerah Lembah Rhone di Perancis yang terkenal untuk membuat anggur Hermitage merah.
Tempranillo
Anggur ini digunakan hanya dalam anggur merah yang diproduksi kualitas terbaik di Spanyol. Ia memiliki nama sinonim mengejutkan tiga puluh untuk kredit yang kita ketahui.
Traminer
Di Perancis dan di California anggur ini lebih dikenal sebagai Sauvignon Blanc, meskipun sebagian besar negara sekarang menggunakan anggur rztraminer Gew gantinya.
Viognier
Anggur ini menampilkan rasa pedas penuh yang agak mirip dengan Muscat. Hal ini tumbuh di Lembah Rhone di Perancis, dan di California.
Zinfandel
Adalah anggur anggur populer tumbuh di California, dan menghasilkan anggur merah yang kuat. Anda juga akan menemukan varietas putih Zinfandel anggur bersama dengan varietas populer memerah anggur.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih