Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari 599 GTB Fiorano

statistic

3/9/13

Ferrari 599 GTB Fiorano


Para Ferrari 599 GTB Fiorano adalah salah satu super mobil TErbaik yang pernah GT. Ini dilengkapi dengan versi detuned dari mesin 6,0 liter yang terkenal V12 Enzo. Ini menghasilkan 620bhp mengejutkan: waktu 0 hingga 60 dari 3,7 detik adalah tentang tercepat dari setiap mobil produksi.
Presa dalla stessa voce della en.wiki
Ferrari 599 GTB Fiorano adalah dua tempat duduk yang ketat, melainkan saham sasis aluminium sama dengan 612. Hal ini penting untuk dicatat meskipun, bahwa pergeseran F1 jauh lebih baik di 599. Ini masih tidak sangat mudah sebagai otomatis penuh biasa, tetapi perubahan yang lebih halus dari beberapa F430 pembeli takut. Diperkenalkan untuk menggantikan 575M Maranello perkasa dan diresmikan pada tahun 2006. Ini adalah dua andalannya kursi merek, dan telah lama banyak permintaan.
Ferrari sejak dikembangkan paket upgrade sebuah 'Penanganan GT Evoluzione'. Ini setup sasis baru ini kaku dan sporty, dengan yang baru hi-tech ban dipasang ke desain yang menonjol dari 20-inci alloy wheel. Knalpot keras dan bahkan lebih menawan; interior selesai dalam serat karbon dan gearbox ditingkatkan lagi, dengan waktu pergeseran lebih cepat dan tindakan halus. Dalam semua, itu mobil fantastis dan akan permintaan banyak.
Sebagai penelitian kami ke dalam harga layanan mengungkapkan, mempertahankan model ini tidak perlu terlalu berat, baik. Baru Ferrari juga, mengagumkan, memiliki garansi pabrik empat tahun. Ini asuransi yang biggie tersebut. Ini dua kali harga Kontinental Bentley GT.
Sekarang, 599 GTO telah tiba. Ini adalah Ferrari GTO pertama sejak 288 GTO 1980-an, dan membawa kembali nama GTO terkenal dibuat ikonik oleh 250 GTO. Ini adalah jalan tercepat yang pernah Ferrari akan dan merupakan mesin yang sangat ekstrem jika drive serta bukti awal menunjukkan, itu bisa memberikan tumpangan ke kisaran 599 keseluruhan, dan khususnya mereka HG TE versi. Kami di Clive Sutton menawarkan berbagai macam mobil Ferrari baru dan bekas untuk dijual. Kita berurusan di Inggris dan bisa menjaga mobil Ferrari Anda membeli atau menjual persyaratan mana pun Anda berada.
 
Di atas adalah diekstraksi dari 68 halaman laporan mewah pasar mobil yang dapat ditemukan pada www.clivesutton.co.uk.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih