Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Danau Wenatchee

statistic

3/27/13

Danau Wenatchee


Danau Wenatchee adalah danau alpine yang indah yang terletak tidak jauh dari US Rute 2 di bagian tengah dari Washington State. Danau yang di Pegunungan Cascade, terletak dua puluh mil sebelah utara kota Leavenworth, tujuan wisata populer. Pengunjung dapat mencapai Danau Wenatchee dan keluar di State Route 207. Danau ini terletak sekitar lima kilometer utara di State Route 207 dan memiliki signage yang sangat baik. Para Entrance Selatan ke Danau Wenatchee State Park memiliki pantai sangat bagus dengan parkir di dekatnya dan perkemahan. Memiliki pemandangan yang indah di sebelah barat Pegunungan danau dan Cascade. Ada juga Emerald Pulau lepas pantai.

Pegunungan Cascade di sekitar Danau Wenatchee mencapai ketinggian sekitar 6.000 kaki. Gletser, salju yang meleleh, dan limpasan dari pegunungan pakan danau, yang berada pada ketinggian 1875 kaki. Titik danau terdalam adalah 247 meter. Ini adalah sekitar 5 mil panjang dan memiliki 13,3 mil dari garis pantai.
Anak sungai utama danau Wenatchee adalah Sungai Putih dan Sedikit Wenatchee Sungai, yang masuk danau di sisi barat. Sungai Wenatchee, sebuah sungai yang mengalir untuk signifikan lima puluh tiga mil sebelum pertemuan nya dengan Columbia River, adalah arus utama danau. Sungai dimulai pada ujung timur danau.
Danau Wenatchee merupakan tujuan populer untuk rekreasi sepanjang tahun. Danau Wenatchee State Park terletak di ujung timur danau. Ia menawarkan berkemah, memancing, berenang, ski air, kayak, selancar angin, dan peluncuran kapal untuk kapal dan watercrafts pribadi. Di musim dingin, danau sering membeku. Danau Wenatchee State Park memiliki jalan untuk cross-country ski, hal naik eretan anjing dan snowshoeing. Mendaki es juga tersedia. Dalam bulan-bulan hangat, jalur dapat digunakan untuk hiking dan menunggang berkuda.
Danau Wenatchee memiliki fasilitas yang tersedia untuk pengunjung termasuk penginapan, rumah sewa, kondominium, kabin, tempat tidur dan sarapan, dan parkir RV. Ikan Danau, sebuah danau kecil tetapi juga populer, terletak sekitar dua mil timur laut dari Danau Wenatchee. Ia juga memiliki kabin dan rumah liburan. Penerbang dapat mencapai Danau Wenatchee melalui Danau Wenatchee Bandara Negara, yang merupakan rumput tidak baik dan kotoran landasan yang terletak di dekat danau.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih