Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ferrari 458 Italia

statistic

3/9/13

Ferrari 458 Italia


Hal pertama yang terlihat tentang Ferrari 458 Italia ketika Anda pertama kali melihat sekilas dari satu adalah bahwa hal itu adalah desain, jauh lebih berani berbeda selama F430 F430 daripada berada di atas 360 Modena. F430 merupakan evolusi jelas dari Modena 360 yang terjadi sebelumnya. Isyarat styling sangat mirip. Tapi Italia adalah 458, jika tidak keberangkatan lengkap, setidaknya radikal berpikir ulang. Ada penghormatan desain satu atau dua dibayar juga, terutama dari orang-orang seperti Enzo Ferrari dan off satu hanya menakjubkan Pininfarina dirancang P4 / 5. F430 adalah styling sedikit lebih agresif dari Modena 360, tetapi 458 Italia cukup hanya pada yang lain desain tingkat bijaksana. Hampir tampak seperti Pininfarina berada dalam suasana hati yang buruk dan siap untuk bertarung ketika mereka menempatkan pena digital untuk kertas.
FRANKFURT AM MAIN, JERMAN - 16 September: Ferrari 458 Italia digambarkan di IAA International Motor Show pada 16 September 2009 di Frankfurt am Main, Jerman.  Pameran mobil terbesar di dunia berjalan sampai 27 September.
Ada hal-hal yang segera melihat saat Anda naik dan mulai satu sampai juga. Pertama, jauh lebih bermartabat ketika Anda mulai mesin sampai. Ia tidak berteriak ke dalam kehidupan dan meniup semua jendela tetangga. Mesin menangkap dan kemudian dengan cepat mengendap menjadi tickover lembut. Ini akan mengubah kepala peopl berjalan di jalan tetapi tidak akan bangun sampai tetangga.
Ferrari 458 Italia saham beberapa hal dengan Ferrari California. Kebanyakan noticably ketika Anda bergerak dari Anda menemukan bahwa gearbox jauh lebih bagus daripada yang ada di F430. Itu sudah Italia adalah gearbox yang sama yang ada di California, menjadi 7 kecepatan kopling sistem dual yang membuat mobil lebih mudah untuk mengemudi, terutama di lalu lintas. Tampaknya meskipun bahwa ini gearbox mendapatkan begitu baik, itu akan menjadi pilihan gearbox hanya pada 458 Italia.
 
Mesin adalah blok yang sama seperti yang digunakan di California juga, kecuali ia mengambil karakteristik berbeda setelah aluminium telah dilemparkan. Stroke telah ditingkatkan untuk memberikan 4,5 liter bukan 4.3 dan sekarang baik untuk 9000 dan 562 bhp revs. Itu 125 bhp per liter. Dan tidak ada turbo atau supercharger yang terlibat di sini. Itu juga merupakan peningkatan 70 bhp selama F430 biasa tetapi meskipun ini, 458 Italia lebih ekonomis dan menghasilkan CO2 kurang.
 
Maka dari itulah bhp 562 kita melihat kecepatan tertinggi 202 mph dan waktu 0-60 terik 3,4 detik. Itu berarti bahwa Ferrari baru 458 Italia akan memukul top speed yang sama sebagai Lamborghini Gallardo, itu lebih cepat 0,3 detik untuk dengan 60 dan Anda akan pergi 2 mil ekstra pada tangki bahan bakar. Minggir Lambo, raja kembali.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih