Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Lembah Sonoma Restoran

statistic

3/27/13

Lembah Sonoma Restoran


Sonoma Valley adalah tempat kelahiran industri anggur California dan sering disebut Lembah Bulan. Sonoma Valley adalah rumah bagi beberapa kebun anggur awal dan perkebunan anggur di negara bagian, beberapa yang selamat dari epidemi phylloxera dari 1870-an dan dampak Larangan. Winery yang umumnya siap untuk menerima wisatawan, dan Sonoma Lembah menawarkan berbagai macam festival dan acara sepanjang tahun, termasuk Festival Film bergengsi Lembah Sonoma. Hari ini, anggur lembah kecil itu dilindungi oleh pemerintah federal AS Sonoma Valley dan Carneros Avas (atau Wilayah Viticultural Amerika).

Lembah ini terletak di tenggara Sonoma County antara Pegunungan dan Pegunungan Mayacamas Sonoma. Ini membentang dari San Pablo Bay di selatan ke Kota Santa Rosa di utara. Sonoma Creek mengalir menuruni lembah ke teluk. Ini termasuk kota yang tergabung dari Sonoma dan bagian dari Kota Santa Rosa, serta komunitas tak berhubungan banyak, termasuk Kenwood dan Glen Ellen dekat Santa Rosa dan, dekat Sonoma, El Verano, Hot Springs Boyes, Hot Springs belenggu, dan Agua Caliente .
TEMPAT UNTUK KUNJUNGAN
Para Quarryhill Botanical Garden merupakan penelitian botani taman perumahan salah satu koleksi tanaman terbesar di Asia beriklim di Amerika Utara. Penanaman dimulai pada tahun 1990. Hal ini terletak di dekat Glen Ellen, California, Amerika Serikat di Sonoma Valley, dan terbuka untuk umum. Taman dikhususkan untuk tanaman dari Cina sedang, Jepang dan Himalaya, dengan lebih dari 90 persen tumbuh dari benih yang dikumpulkan liar, ilmiah didokumentasikan. Koleksinya meliputi varietas langka seperti Cornus capitata, Holboellia coriacea, Illicium simonsii, Rosa chinensis var. spontanea, asli Sichuan, serta berbagai koleksi ekstensif Dogwoods Asia liar, lili, magnolia, maple, ek, mawar, dan rhododendron.
Jack London Nasional State Park, juga dikenal sebagai Jack London Home dan Ranch, adalah California State Historic Park dekat Glen Ellen, California, Amerika Serikat terletak di lereng timur Gunung Sonoma. Ini termasuk reruntuhan rumah terbakar beberapa bulan sebelum Jack London dan keluarganya bergerak dalam, sebuah pondok di mana mereka tinggal, rumah lain dibangun kemudian, dan kuburan dari Jack London dan istrinya. Properti ini sebagai National Historic Landmark.
 
Sonoma Taman Bersejarah Negara adalah sebuah taman negara yang terletak di pusat Sonoma, California. Taman terdiri dari enam lokasi di Sonoma: Misi San Francisco Solano, Sonoma Presidio atau Barak Sonoma, Hotel Toscano, Wing Biru Inn, dan La Casa Grande dan lachryma Montis, rumah General Mariano Guadalupe Vallejo , Komandan Militer dan Direktur Kolonisasi Perbatasan Utara.
Sonoma Creek adalah aliran di California Utara. Ini adalah salah satu dari dua Drainase utama Selatan Sonoma County, California, dengan hulu naik di perbukitan terjal dari Sugarloaf Ridge State Park dan debit ke San Pablo Bay, lengan utara San Fransisco Bay. DAS dikeringkan oleh Sonoma Creek adalah kira-kira setara dengan wilayah anggur Sonoma Valley, wilayah sekitar 170 mil persegi (435 kilometer persegi). Negara Bagian California telah menunjuk DAS Sonoma Creek sebagai suatu Sumber Daya Air Kritis Pesisir?. Untuk bagian timur DAS ini umumnya persegi panjang adalah Napa Sungai DAS, dan ke barat adalah Sungai Petaluma dan Creek Tolay DAS.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih