Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Semua Tentang Supercars

statistic

3/9/13

Semua Tentang Supercars


Supercars adalah mobil semua memuji yang indulgensi, untuk melihat keindahan dan hak istimewa untuk sendiri. Mereka adalah terbuat dari hal-hal terbaik dalam rekayasa mobil dan dibangun untuk menjadi harta bahwa siapa pun akan bangga. Mereka adalah pabrik milik dan mereka jalan-hukum. Modifikasi mobil Supercar tidak pernah dapat dan tidak dapat diskon mobil.
Newbury, INGGRIS - 29 Januari: Jenson Button dan Lewis Hamilton dari Inggris dan tim Vodafone McLaren Mercedes pada pembukaan dari mobil baru untuk musim Formula 1 2010 di markas besar Vodafone pada tanggal 29 Januari 2010 di Newbury, Inggris.
Berat badan ideal untuk rasio daya adalah sifat tak terpisahkan dari sebuah mobil super karena memiliki memiliki berat yang relatif rendah belum memberikan percepatan yang besar. Untuk alasan ini Supercar paling memiliki belakang mid-engine dan belakang drive-roda tata letak. Namun Bugatti Veyron, Murcielago Lamborghini dan Audi Quattro empat roda-drive. Mesin mereka dan gearbox mampu mendukung drive roda empat karena daya tinggi dan berat badan rendah.

Desain mobil ini sangat penting karena tak seorang pun akan tertarik membayar satu juta dolar dan berkendara di sekitar sesuatu yang tampak seperti sebuah bug pada empat roda. Inilah mengapa produsen supercar Italia seperti Ferrari, Lamborghini Masserati dan menghabiskan tahun hanya merancang satu model. Butuh Jerod Shelby tujuh tahun untuk desain Ultimate Aero TT yang supercar tercepat di jalan.
Meskipun definisi supercar yang bervariasi seperti penggemar yang berbeda berpikir mobil yang berbeda yang besar, ada kriteria standar tertentu yang supercar hanya dapat cocok dengan. Kebanyakan Supercars kecepatan puncak hingga 250 + mph dan akselerasi dari 0-62mph dalam waktu kurang dari 5 detik. Bugatti Veyron mencapai 62mph dalam waktu 2,5 catatan mengesankan kedua. Ini adalah roda empat dengan 529 tenaga kuda istirahat per ton. Para CCX Koenigsseg memiliki kecepatan tertinggi dari 241 mph. Ultimate Aero TT memiliki top speed 256mph terbaik namun diperkirakan naik bahkan 273mph.
Para Koenigsseg CCX dan CCR, Saleen S7, Enzo Ferrari, Lamborghini dan Murceliago McLaren F1 dapat dianggap supercar karena kinerja yang sangat baik dan penanganan. Hal ini tidak cukup bagi mobil untuk menjadi semua otot dan ramping untuk itu menjadi sebuah mobil super. Menangani benar-benar penting. Ini harus memiliki menikung tinggi dan cengkeraman maks jalan dan harus mampu memenangkan balapan. Para Dodge Viper SRT-10 telah brilian pengereman seperti halte dari 100 mph di 274 kaki. Veyron mengklaim bahwa mereka dapat menghentikan dari 249 mph dalam sepuluh detik.
 
Harga juga dapat garis mobil sebagai sebuah mobil super. Supercar paling mudah dapat biaya satu juta dolar dan juga di luar itu. Bugatti Veyron biaya $ 1.600.000 membuat supercar yang paling mahal di dunia. Ultimate Aero TT yang merupakan mobil tercepat hanya biaya setengah harga. Mobil mahal lainnya termasuk Ferrari Enzo, yang Porsche Carrera GT, Jerman Maybach 62 dan Mercedes SLR McLaren.
Semuanya memiliki nilai khusus jika jarang dan karenanya supercar tidak diproduksi oleh ribuan. Produsen hanya menghasilkan 20-300 buah supercar. Bagi banyak orang, Corvette Z06 tidak supercar meskipun fitur mengagumkan hanya karena terlalu banyak dari mereka yang diproduksi dan harga hanya pada $ 40.000.
Mobil besar tidak selalu supercar tetapi supercar lebih dari mobil hanya besar. Mereka adalah keajaiban teknik dan desain.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih