Supercars
adalah mobil semua memuji yang indulgensi, untuk melihat keindahan dan
hak istimewa untuk sendiri. Mereka adalah terbuat dari hal-hal terbaik
dalam rekayasa mobil dan dibangun untuk menjadi harta bahwa siapa pun
akan bangga. Mereka adalah pabrik milik dan mereka jalan-hukum.
Modifikasi mobil Supercar tidak pernah dapat dan tidak dapat diskon mobil.
Berat
badan ideal untuk rasio daya adalah sifat tak terpisahkan dari sebuah
mobil super karena memiliki memiliki berat yang relatif rendah belum
memberikan percepatan yang besar. Untuk alasan ini Supercar paling memiliki belakang mid-engine dan belakang drive-roda tata letak. Namun Bugatti Veyron,
Murcielago Lamborghini dan Audi Quattro empat roda-drive. Mesin mereka
dan gearbox mampu mendukung drive roda empat karena daya tinggi dan
berat badan rendah.
Desain mobil ini sangat penting karena tak seorang pun akan tertarik membayar satu juta dolar dan berkendara di sekitar sesuatu yang tampak seperti sebuah bug pada empat roda. Inilah mengapa produsen supercar Italia seperti Ferrari, Lamborghini Masserati dan menghabiskan tahun hanya merancang satu model. Butuh Jerod Shelby tujuh tahun untuk desain Ultimate Aero TT yang supercar tercepat di jalan.
Meskipun definisi supercar yang
bervariasi seperti penggemar yang berbeda berpikir mobil yang berbeda
yang besar, ada kriteria standar tertentu yang supercar hanya dapat
cocok dengan. Kebanyakan Supercars kecepatan puncak hingga 250 + mph
dan akselerasi dari 0-62mph dalam waktu kurang dari 5 detik. Bugatti Veyron
mencapai 62mph dalam waktu 2,5 catatan mengesankan kedua. Ini adalah
roda empat dengan 529 tenaga kuda istirahat per ton. Para CCX
Koenigsseg memiliki kecepatan tertinggi dari 241 mph. Ultimate Aero TT
memiliki top speed 256mph terbaik namun diperkirakan naik bahkan 273mph.
Para Koenigsseg CCX dan CCR, Saleen S7, Enzo Ferrari, Lamborghini dan Murceliago McLaren F1 dapat dianggap supercar karena kinerja yang sangat baik dan penanganan. Hal ini tidak cukup bagi mobil untuk menjadi semua otot dan ramping untuk itu menjadi sebuah mobil super. Menangani benar-benar penting. Ini harus memiliki menikung tinggi dan cengkeraman maks jalan dan harus mampu memenangkan balapan. Para Dodge Viper SRT-10 telah brilian pengereman seperti halte dari 100 mph di 274 kaki. Veyron mengklaim bahwa mereka dapat menghentikan dari 249 mph dalam sepuluh detik.
Mobil besar tidak selalu supercar tetapi supercar lebih dari mobil hanya besar. Mereka adalah keajaiban teknik dan desain.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspxDesain mobil ini sangat penting karena tak seorang pun akan tertarik membayar satu juta dolar dan berkendara di sekitar sesuatu yang tampak seperti sebuah bug pada empat roda. Inilah mengapa produsen supercar Italia seperti Ferrari, Lamborghini Masserati dan menghabiskan tahun hanya merancang satu model. Butuh Jerod Shelby tujuh tahun untuk desain Ultimate Aero TT yang supercar tercepat di jalan.
Para Koenigsseg CCX dan CCR, Saleen S7, Enzo Ferrari, Lamborghini dan Murceliago McLaren F1 dapat dianggap supercar karena kinerja yang sangat baik dan penanganan. Hal ini tidak cukup bagi mobil untuk menjadi semua otot dan ramping untuk itu menjadi sebuah mobil super. Menangani benar-benar penting. Ini harus memiliki menikung tinggi dan cengkeraman maks jalan dan harus mampu memenangkan balapan. Para Dodge Viper SRT-10 telah brilian pengereman seperti halte dari 100 mph di 274 kaki. Veyron mengklaim bahwa mereka dapat menghentikan dari 249 mph dalam sepuluh detik.
Harga juga dapat garis mobil
sebagai sebuah mobil super. Supercar paling mudah dapat biaya satu juta
dolar dan juga di luar itu. Bugatti Veyron biaya $ 1.600.000 membuat
supercar yang paling mahal di dunia. Ultimate Aero TT yang merupakan
mobil tercepat hanya biaya setengah harga. Mobil mahal lainnya termasuk
Ferrari Enzo, yang Porsche Carrera GT, Jerman Maybach 62 dan Mercedes SLR McLaren.
Semuanya
memiliki nilai khusus jika jarang dan karenanya supercar tidak
diproduksi oleh ribuan. Produsen hanya menghasilkan 20-300 buah
supercar. Bagi banyak orang, Corvette Z06 tidak supercar meskipun fitur
mengagumkan hanya karena terlalu banyak dari mereka yang diproduksi dan
harga hanya pada $ 40.000.Mobil besar tidak selalu supercar tetapi supercar lebih dari mobil hanya besar. Mereka adalah keajaiban teknik dan desain.
No comments:
Post a Comment