Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Semua Tentang Pindah ke New York

statistic

3/27/13

Semua Tentang Pindah ke New York


New York adalah sebuah negara yang banyak orang prospek untuk hidup masuk New York City adalah salah satu kota yang paling sulit untuk menemukan rumah atau apartemen masuk Ketersediaan ruang semua akan tergantung pada apa bagian dari New York Anda tertarik pindah ke. New York City mungkin menjadi langkah realistis jika Anda tidak bersedia untuk membayar sewa tinggi pada apartemen kecil atau jika Anda tidak mau menunggu pembukaan apartemen. Di banyak kota-kota lain di New York dan di seluruh daerah pedesaan, ada banyak properti yang sedang diambil alih. Ini mungkin kesempatan terbaik Anda untuk tanah rumah besar di New York. Membeli properti diambil alih di luar kota New York utama mungkin ideal untuk Anda jika Anda telah dipaksa untuk pindah ke daerah ini karena pekerjaan atau hanya mencari perubahan pemandangan. Tergantung pada situasi Anda, Anda mungkin dapat menemukan sebuah rumah indah di New York untuk harga yang besar.

Para real pasar nyata telah stabil selama beberapa tahun terakhir dan nilai properti turun di seluruh Amerika. Untungnya, membuat investasi besar di sebuah rumah baru tidak harus menjadi pengalaman yang mengkhawatirkan. Sebaliknya, membeli rumah diambil alih di New York bisa menjadi pilihan terbaik Anda, meninggalkan Anda dengan perasaan lega, bukan kesedihan. New York rumah diambil alih dapat dibeli di mana saja dari sepuluh persen menjadi lima puluh persen dari apa yang mereka benar-benar layak. Setiap orang yang tertarik untuk membeli rumah di New York dapat menghargai kesepakatan seperti ini. Anda dapat memperoleh daftar Penyitaan dari pemberi Pinjaman hipotek pada lelang publik atau di kantor mereka. Jika Anda membeli rumah dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pasar lakukan karena Anda sudah akan memiliki ekuitas dibangun dengan membeli dengan harga diskon.
 
Sekarang, rumah disita di New York yang berlimpah. Ada ribuan properti yang ada di penyitaan di seluruh negara. Bahkan ada penyitaan terjadi di sekitar New York City, tapi mereka tidak akan bertahan lama. Kedua Albany dan Buffalo juga penuh penyitaan. Sekarang adalah waktu untuk mencari properti di sekitar New York. Cara terbaik untuk mencari melalui penyitaan adalah dengan daftar layanan yang baik. Ada banyak di internet untuk melihat melalui.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih