Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Ingin Murah Dial Up? - 4 Fakta Penting

statistic

3/27/13

Ingin Murah Dial Up? - 4 Fakta Penting

Akses ke Internet melalui dial up yang murah karena hanya memerlukan sistem telepon didirikan. Oleh karena itu, dial up Internet murah selalu dapat diakses untuk pengguna pedesaan dan perkotaan. Ini biasanya menggunakan infrastruktur jaringan telepon umum beralih untuk memastikan link keluar untuk diberikan penyedia layanan Internet melalui saluran telepon.
Komputer pengguna harus memiliki Modem khusus untuk menerima dan menafsirkan paket jaringan. Telepon Internet telah sekitar untuk waktu yang lama sekarang dan tampaknya tidak menghilang. Dial-up layanan Internet sebenarnya lebih terjangkau sekarang daripada tahun yang lalu. Hal ini karena banyak penyedia internet dialup menghadapi persaingan yang ketat dari rendah biaya layanan Internet broadband dan dial up yang lain penyedia jaringan.

Layanan apa yang Berkaitan Untuk ini - Teknologi ini relatif sama dengan Digital Subscriber Line (DSL) karena keduanya menggunakan saluran telepon. Namun, DSL lebih disukai karena jauh lebih cepat dan memungkinkan seseorang untuk menggunakan web dan menanggapi panggilan pada saluran telepon yang sama. Sayangnya, dial-up tidak bekerja dalam cara yang sama, sebagai pemanggil sering menemukan baris Anda sibuk. Dalam hal koneksi kecepatan tinggi, DSL datang pertama lagi. Hal ini menawarkan teknologi terbaru yang memberikan kecepatan lebih dan presisi, seperti ADSL, SDSL, VDSL atau HDSL.
Apakah Dial Up Internet Tersedia?
- Ya tentu saja, Sebelum pengenalan nirkabel berkecepatan tinggi terbaru 3G, ADSL kabel, dan broadband bahkan satelit, itu adalah top seller. Hari ini, itu tetap pilihan yang baik untuk daerah terpencil yang tidak memiliki broadband atau teknologi serat optik sejauh ini. Jaringan satelit sesuai untuk orang-orang desa ingin memiliki koneksi yang cepat dan handal kecepatan tinggi. Di daerah perkotaan dan pedesaan, dial up termurah paket menarik pengguna yang tidak menuntut jaringan yang sangat cepat dan ingin biaya bulanan biaya serendah mungkin untuk layanan Internet.
 
Bagaimana Cepat Apakah Dial Up Connect Murah?
Anda harus mengharapkan set up untuk mengambil beberapa waktu untuk mengkoordinasikan sambungan saluran telepon, negosiasi protokol dan akhirnya memungkinkan transmisi data. Di beberapa tempat, proses ini lebih lambat. Perhatikan bahwa pengaturan seluruh melibatkan tiga entitas ISP, Perusahaan Telepon dan pengguna. Semua dari mereka memiliki kekuatan untuk menghentikan Koneksi internet untuk alasan apa pun.
Sifat Dial Up Layanan Jaringan Hari ini Saat ini Anda dapat menemukan modem 56k. Mereka mengirimkan data pada kecepatan lima puluh enam Kbit / s oleh protokol V.90 atau V.92. Anda perlu menyadari bahwa bahwa ini adalah dial up modem tercepat yang tersedia. 56k adalah batas maksimum bandwidth saluran telepon standar. Pastikan untuk terhubung ke Internet di daerah dengan polusi suara listrik kurang untuk menghindari kecepatan koneksi internet yang lambat. Dengan kecepatan ini, seseorang tidak dapat secara efektif bermain game online, meng-upload file besar, melakukan video conference atau bahkan menonton film dari situs video streaming. Banyak dari aplikasi ini tidak mendukung dial-up internet murah. Sebuah kabel broadband kecepatan tinggi, satelit atau DSL layanan Internet adalah pilihan yang lebih baik
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih