Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Atraksi San Francisco

statistic

3/27/13

Atraksi San Francisco


San Francisco menyertai jutaan pengunjung setiap tahun. Orang yang suka mengunjungi kota untuk penekanan pada budaya, orisinalitas dan kemandirian. Lezat restoran, akomodasi yang indah, dan kegiatan menyenangkan adalah hanya beberapa dari alasan orang datang lagi. Anda mungkin bepergian untuk bisnis, rekreasi atau dengan seluruh keluarga, Anda hanya akan menikmati kegiatan kawasan teluk dan atraksi.
San Francisco sejumlah besar host acara tahunan setiap tahun terdiri dari sejumlah film dan sehat festival musik. Acara tahunan lainnya, yang menarik penduduk setempat dan wisatawan, terdiri festival budaya seperti Fiesta Filipina dan Nihonmachi Street Fair. Warga kota ambil masakan dan tradisional di California anggur serius. Banyak dari festival makanan kota itu menawarkan desain dari San Francisco yang sangat baik hotel dan hanya varietals paling dipilih kebun anggur teluk. Liburan acara, menunjukkan antik dan pameran kerajinan adalah beberapa peristiwa tahunan lainnya, yang kawasan teluk mengambil bagian masuk

Hanya menambah acara tahunan, San Francisco host kegiatan keluarga besar setiap tahun. Anak-anak atraksi friendly seperti kunjungan ke akuarium San Fransisco dan kebun binatang atau museum interaktif hanya akan membuat sebagian besar waktu keluarga Anda. Seluruh keluarga akan mengambil kesenangan dalam mengalami beberapa situs bersejarah San Francisco dan landmark seperti Alcatraz atau {menakjubkan [Golden Gate Bridge]}. Kota yang berkabut adalah juga rumah bagi beberapa taman nasional terbaik dan beredar kota dan taman di Amerika.
Individu dan pasangan akan senang dengan kehidupan malam kota itu beragam, restoran yang lezat, dan berbagai belanja. Suatu malam di San Francisco ini penuh pilihan yang menakjubkan. Menangkap San Francisco Giants atau 49 s adalah permainan, pergi ke konser atau menikmati apapun di klub komedi untuk malam tertawa, apapun yang Anda inginkan San Francisco akan mengakomodasi semua. Kunjungi sebuah galeri seni, museum atau klub dansa panas di tinggal Anda. Pilihannya adalah semua milikmu.
 
Atraksi besar, restoran dan hotel yang semua alasan yang baik untuk melakukan kunjungan di San Francisco. Pastikan untuk memberikan diri Anda waktu yang cukup untuk perjalanan sekitar budaya, seni dan sejarah kota ini baik-baik saja.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih