Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Sepuluh priciest Mobil Hari

statistic

3/9/13

Sepuluh priciest Mobil Hari


Untuk pembeli mobil paling mencari mobil yang sempurna, keinginan mereka untuk mendapatkan kendaraan yang mereka minati sering terganggu oleh kurangnya dana. Hal ini, tentu saja, sulit untuk memilih antara membayar untuk sebuah rumah dan membeli mobil baru. Sementara keadaan ini telah dialami oleh sebagian besar pembeli mobil, kita selalu bermimpi untuk memiliki mobil yang sempurna yang akan menjadi milik kita jika tidak untuk harga.
5,7 liter mesin V10
Kebanyakan produsen mobil memproduksi kendaraan yang datang dengan label harga yang berada dalam jangkauan banyak orang. Ini berarti lebih banyak mobil akan dibeli sehingga keuntungan meningkat diharapkan. Tapi ada orang-orang yang memenuhi kebutuhan mobil orang kaya dan istimewa. Mobil perusahaan seperti Ferrari, Porsche dan Bugatti memproduksi mobil yang tidak akan pernah berada dalam jangkauan pembeli mobil umum. Namun demikian, seperti yang kita berangan-angan tentang mobil yang sempurna kita, adalah perlu bahwa kita tahu harga mereka hanya agar kita bisa bermimpi realistis pada berapa banyak uang yang kita harus menghabiskan pada, katakanlah, Bugatti Veyron.
Bugatti Veyron saat ini produksi mobil termahal dan juga memegang perbedaan menjadi mobil produksi tercepat di dunia. Bugatti dikemas ramping dan kekuasaan diperkirakan memiliki tag harga di kisaran $ 1.700.000. Uang sebanyak itu dapat memberikan Anda hak istimewa untuk duduk di belakang kemudi yang paling kuat, paling mahal dan produksi tercepat dan mobil jalan hukum. Dan dengan melakukan itu, Anda akan dapat perintah perhatian pengendara dan pejalan kaki sama.
Veyron mampu mencapai kecepatan 407 kilometer per jam atau 253 mil per jam. Sementara pemilik sebagian besar Veyron mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mencapai kecepatan itu, terlihat dari Veyron cukup untuk panggilan perhatian siapapun. Mobil ini dibangun oleh produsen mobil Jerman Volkswagen AG di bawah merek Bugatti dan ini dinamai pembalap Pierre Veyron yang memenangkan Le Mans pada tahun 1939. Mesin mobil s adalah W16 atau dua V8S terikat bersama-sama dalam konfigurasi W. Menurut produsen Veyron, mesin produksi akhir yang akan digunakan oleh Veyron akan mampu menghasilkan sebanyak 1001 tenaga kuda.
Mobil paling mahal kedua di dunia adalah Ferrari Enzo yang ikonik harga $ 1.000.000. Enzo seperti yang disebut bernama setelah pendiri produsen mobil sport terkenal Italia. Mobil itu datang ke produksi pada tahun 2003 dan menjadi ikon instan. Desain bodi yang berasal menggunakan isyarat Formula desain 1 dan ini membuat salah satu Enzo satu mobil sport paling dikenal. Ferrari menggunakan bahan serat karbon untuk tubuh supercar ini.
 
Desain eksterior dan material bukan satu-satunya yang Enzo saham dengan mobil F1, tetapi juga pergeseran transmisi sekuensial dan rem cakram karbon-keramik yang bayangan efisiensi bagian rem tersedia di Rem Langsung Aktif. Mobil juga menggunakan teknologi yang mobil F1 tidak diizinkan untuk memiliki. Salah satu dari hal ini adalah aerodinamis aktif yang berarti spoiler belakang dinamis untuk Enzo.
Mobil paling mahal ketiga di dunia adalah Pagani Zonda C12 F yang harga $ 741.000. Ini merek relatif tidak dikenal di luar kinerja para meluncurkan Zonda C12 F pada International Auto Show 2005 Geneva. Mobil ini menggunakan 7.3 liter V12 humungous Unit mampu memproduksi sebanyak 594 tenaga kuda. Sebuah model khusus untuk Zonda ini dilengkapi dengan mesin mampu menghasilkan 641 tenaga kuda. Percepatan mobil s yang hebat hanya membutuhkan 3,2 detik untuk mencapai kecepatan 60 mil per jam dari macet. Kecepatan tertinggi adalah nilai di 225 mil per jam atau 374 kilometer per jam.
Mobil keempat yang paling mahal saat ini adalah Koenigsegg CCX dengan tag harga $ 600.910. CCX adalah singkatan untuk X Competition Coupe dengan X memperingati ulang tahun kesepuluh dari kendaraan CC pertama. Mobil ini dibangun untuk Amerika Serikat dan dirancang untuk memenuhi standar untuk sebuah mobil di Amerika Serikat. Mobil itu berasal daya dari sebuah 4700 kubik biaya overhead cam ganda cm 32-katup mesin V8. Powerplant ini mampu menghasilkan sebanyak 806 tenaga kuda dan £ 687-ft torsi. Daya sebesar itu saja membuat CCX layak semua uang itu. Styling ramping dan sikap agresif langsung perintah perhatian.
Mobil yang paling mahal saat ini adalah kelima legendaris Porsche Carrera GT - harga $ 484.000. Mobil berasal dari produsen mobil Jerman yang dikenal untuk memproduksi beberapa mobil paling kuat di dunia. Menurut beberapa tes, Carrera GT adalah mobil tercepat saat ini produksi keenam menyelesaikan tes 0-100-0 hanya dalam 11,6 detik. Para 0-100-0 berarti bahwa mobil akan mulai pada posisi stasioner dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dan telah untuk sekali lagi datang ke berhenti. Waktu yang dibutuhkan untuk sebuah mobil untuk menyelesaikan tes ini salah satu dasar untuk penamaan mobil tercepat di dunia. Carrera GT ini dilengkapi dengan mesin 5,7 liter V10 yang sangat banyak mampu menghasilkan tenaga kuda 612.
Mobil paling mahal keenam hari ini adalah Mercedes McLaren SLR dengan tag harga $ 455.000. Mobil itu adalah hasil dari perusahaan patungan dari DaimlerChrysler AG dan Mobil McLaren. Kekuatan mobil ini berasal dari mesin 5,5-liter supercharged V8 dinilai untuk menghasilkan 626 tenaga kuda dan 575 lb-ft torsi. Meskipun dijuluki sebagai supercar, itu memiliki atribut Tourer Agung super yang membuatnya pesaing langsung dari Pagani Zonda, Ford GT, Porsche Carrera GT, Aston Martin V12 Vanquish dan Lamborghini Murcielago.
Mobil paling mahal ketujuh hari ini adalah Maybach 62 seharga $ 385.250. 62 adalah salah satu model pertama Maybach s mobil sejak merek itu dihidupkan kembali oleh DaimlerChrysler. Mobil ini berasal dari kendaraan Mercedes-Benz Maybach konsep yang diresmikan sepuluh tahun lalu di Tokyo Motorshow. Maybach ulang diperkenalkan ke pasar otomotif pada tahun 2002 sebagai jawaban DaimlerChrysler s untuk marque Rolls-Royce/Bentley.
Saudara yang 62 s adalah Maybach 57. Para 57 dan 62 menunjukkan perbedaan panjang dari kedua model. Mesin dari 57 dan 62 adalah Mercedes 5,5-liter twin-turbo V12 yang mampu menghasilkan 550 tenaga kuda.
Mobil paling mahal kedelapan adalah Rolls-Royce Phantom dengan harga $ 320.000. Marque sekarang di bawah kelompok Phantom BMW dan pertama kali diperkenalkan di pasar pada tahun 2003. Kekuatan Phantom berasal dari 6,8 liter 48-katup mesin V12 dengan output dari 453 tenaga kuda dan 531 lb-ft torsi. Sementara mobil tidak secepat sisa mobil yang paling mahal saat ini, hal itu menunjukkan yang terbaik dalam kemewahan sesuai interiornya.
Mobil yang paling mahal saat ini adalah unggulan kesembilan Model Lamborghini Murcielago s yang datang pada $ 279.900. Sementara saudaranya yang lebih kecil, lebih cepat Gallardo, Murcielago eth lebih mahal. Ini menggabungkan atribut dari mobil super dan Tourer Grand. Mobil ini mengambil tempat legendaris Diablo di lineup Lamborghini s pada tahun 2002. Mesin Murcielago s adalah satu 6,5 liter mampu menghasilkan 640 tenaga kuda.
Mobil paling mahal kesepuluh adalah Aston Martin Vanquish dengan tag harga $ 255.000 dan reputasi sebagai mobil favorit James Bond s. Vanquish membuat sebuah penampilan di film Die Another Day. The Grand Tourer pertama kali diperkenalkan ke pasar pada tahun 2001 dan dengan cepat menjadi favorit di kalangan penggemar mobil kinerja. Kekuatan Vanquish berasal dari 5.-liter 48-katup mesin V12 yang mampu menghasilkan 460 tenaga kuda pada awalnya dan 400 lb-ft torsi. Perbaikan terbaru meskipun telah menambahkan kekuatan untuk mesin Vanquish s mengangkat ke 520 tenaga kuda dan 426 lb-ft torsi.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih