Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Simbol Dari San Francisco: Jembatan Golden Gate

statistic

3/27/13

Simbol Dari San Francisco: Jembatan Golden Gate


New York memiliki Empire State Building, dan Washington DC memiliki Memorial Washington dan Lincoln. Hampir setiap kota besar Amerika dapat membanggakan setidaknya satu karya besar arsitektur. Di San Fransisco, lambang itu adalah Golden Gate Bridge, diakui sebagai salah satu bentang baja yang paling anggun di dunia. Sebuah kunjungan turis ke Wilayah San Francisco Bay tidak lengkap tanpa vista panorama struktur cantik. Ini bukan suatu prestasi teknik, melainkan itu adalah sebuah karya seni.
Untuk benar-benar menghargai Jembatan Golden Gate, yang pertama harus memiliki pemahaman yang solid tentang sejarah yang ada di baliknya. Dikandung dalam tahun-tahun booming tahun 1920 Roaring tapi dibangun selama kedalaman dari Depresi Besar, Jembatan mewakili Amerika ketekunan dan tekad. Proyek besar itu selesai pada 1937, dan Golden Gate Bridge berdiri sebagai jembatan gantung baja terpanjang di dunia sampai 1964, ketika Verrazano-Narrows Bridge selesai menghubungkan New York City borough Staten Island dan Brooklyn.

Golden Gate Bridge garners pujian luas untuk estetika. Para American Society of Civil Engineers menyatakan hal itu menjadi salah satu Keajaiban Dunia modern. Menurut Panduan Wisata Frommer itu, itu "mungkin yang paling indah, pasti yang paling difoto, jembatan di dunia."
Meskipun Jembatan dapat dilihat dari titik di San Francisco, pemandangan terbaik yang bisa didapat dari Golden Gate Area Rekreasi Nasional. Sekitar San Francisco Bay, GGNRA adalah salah satu unit yang paling dikunjungi di Sistem Taman Nasional. Lebih dari 13 juta orang datang ke daerah ini setiap tahun untuk melihat jembatan merah besar, antara kegiatan lain.
Taman ini seolah-olah besar, karena tidak satu tanah kawasan yang berdekatan, melainkan kumpulan taman yang membentang dari utara San Mateo County ke selatan Marin County. Ini berjalan sepanjang 59 mil dari pantai. GGNRA tidak harus bingung, bagaimanapun, dengan Golden Gate Park, yang dijalankan oleh kota San Fransisco sebagai entitas yang terpisah.
 
Tidak ada kekurangan hal untuk dilakukan di Area Gerbang Emas Rekreasi Nasional. Pada suatu hari musim panas yang hangat, itu tidak biasa untuk melihat orang bersepeda, sepatu roda, dan jogging pada beberapa jalur terpelihara dengan baik yang tak terhitung jumlahnya. Selain itu, fotografi adalah hanya satu bentuk seni yang digunakan untuk menangkap keagungan Jembatan Golden Gate. Seniman lain menggunakan cat, pensil, dan tanah liat patung untuk menafsirkan span.
Sebuah perjalanan ke GGNRA tidak lengkap tanpa kunjungan ke objek wisata yang paling terkenal. Pulau Alcatraz telah menjadi fitur film yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun tidak ditempatkan tahanan sejak 1963, sejak dibuka kembali sebagai museum. Its positif menghantui untuk berjalan di lorong-lorong struktur dingin, sekali rumah untuk Al Capone dan "Manusia Burung dari Alcatraz" Robert Stroud.
Menghabiskan satu atau dua hari menjelajahi Golden Gate Area Rekreasi Nasional; Anda yakin untuk menghargai Bridge, bersama dengan semua sisa GGNRA yang ditawarkan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih