Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Kunjungi San Francisco Dalam 4hours Melalui San Francisco Antar-Jemput Wisata

statistic

3/27/13

Kunjungi San Francisco Dalam 4hours Melalui San Francisco Antar-Jemput Wisata

Jika Anda foodie ada beberapa restoran baik seperti Acquerello, Boulevard dll di mana Anda dapat menikmati makanan Anda. Banyak wisatawan makan makanan mereka di restoran-restoran.
Ada banyak pelancong bisnis yang mengunjungi tempat ini untuk pertemuan bisnis. Karena mereka telah pertemuan bisnis mereka tinggal di sini selama beberapa hari. Setelah pertemuan bisnis, pelancong bisnis memiliki hampir 6 sampai 7 jam waktu luang. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang mereka untuk mengunjungi tempat yang indah. Wisatawan dapat mengunjungi tempat ini indah dalam 5 jam. Antar-Jemput wisata akan membawa Anda ke tempat-tempat indah semua ini di San Francisco yang layak tonton.

Beberapa tempat yang paling dicatat bahwa bus Antar-Jemput akan membawa Anda Sausalito, Golden Gate Bridge, Chinatown, Istana Seni Rupa, Grace Cathedral, Nob Hill, Cable Car Museum Barn, Lombard Street dan Alamo Square . Sausalito terletak di ujung utara Jembatan Golden Gate, karena menerima aliran pengunjung melalui jembatan dan layanan feri dari San Francisco. Ini mempertahankan salah satu dari beberapa ungated marina di Bay Area yang menarik pengunjung.
Golden Gate Bridge telah menjadi salah satu simbol yang paling diakui secara internasional San Francisco, California dan Amerika Serikat. Hal ini dinyatakan sebagai salah satu keajaiban yang paling modern di dunia oleh American Society of Civil Engineers. Ketika pelancong mengunjungi kota Cina, mereka dapat melihat di kuil-kuil yang indah, toko-toko herbal, atap pagoda dan parade naga. Selain itu merupakan daya tarik wisata utama. Istana Seni Rupa adalah struktur monumental awalnya dibangun untuk Panana-Pasifik 1915 Pameran dalam rangka untuk memamerkan karya seni yang disajikan di sana. Ini tetap menjadi atraksi yang populer bagi wisatawan dan penduduk setempat. Lombard Street adalah terkenal untuk memiliki, curam satu bagian blok yang terdiri dari berubah tajam ketat. Lombard jalanan dimulai pada Presidio Boulevard di Presidio itu dan berjalan ke timur melalui lingkungan Sapi Hollow.
Selain dari tempat-tempat menarik, pelancong bisnis dapat mengunjungi tempat-tempat lingkungan lain di San Francisco seperti Muir hutan, Anggur County, Carmel dan Yosemite Park. Ada pelancong bisnis banyak yang ingin mencicipi anggur, dapat mengunjungi tempat ini dan anggur rasa pilihan mereka. Beberapa winery populer dikunjungi adalah Chandon, V. Sattui, Andretti dan Rutherford Ranch. Wisatawan dapat mengunjungi Yosemite National Park untuk menikmati pemandangan. Muir hutan nasional monumen adalah adegan yang paling dikagumi yang dekat kota.
 
Bisnis wisatawan dapat mengunjungi tempat-tempat indah di 5 sampai 6 jam di waktu luang mereka dan bersenang-senang.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih