Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: Berita Tentang Lamborghini Sesto Elemento

statistic

3/9/13

Berita Tentang Lamborghini Sesto Elemento

 

lamborghini sesto elemento harga spesifikasi. lamborghini mendeskripsikan kembali hari esok mobil super sport dengan edisi spesial yang amat terbatas.
tawarkan konstruksi serat karbon teknologi yang amat mudah untuk maju, lamborghini sesto elemento mempunyai berat total cuma 999 kilogram ( £ 2202 ). kekuatan tersebut didapat dari sebonggol mesin v10 berkapasitas 5. 2 liter dengan kemampuan 562 bhp yang kabarnya dapat memperkuat dapur pacu mobil italia ini.
dengan output yang mengagumkan yaitu 570 hp, sensasional power-to-weight ratio cuma 1, 75 kilogram per hp serta 0 hingga 100 km / h ( 0-62 mph ) percepatan cuma 2, 5 detik, sesto elemento menanggung kesenangan saat mengemudi yang tidak tertandingi.

lamborghini sesto elemento yaitu karya tehnik mudah ekstrim serta tunjukkan keahlian yang luar biasa dari automobili lamborghini di seluruh bidang serat karbon teknologi.

berkat sensasional rasio power-to-weight cuma 1, 75 kilogram per hp, mobil super sports edisi ini amat terbatas serta berikan kinerja tidak tertandingi.

lamborghini sesto elemento mempunyai kecepatan yang amat luar biasa, yakni dari situasi diam hingga 100 km / jam ( 62 mph ) cuma ditempuh kurun waktu 2, 5 detik saja. itu adalah sesuatu kecepatan yang amat sensasional.

dinamika dari pandangan pertama : desain lamborghini sesto elemento menampilkan sensualitas kinerja tinggi serta mempunyai keanggunan murni serta daya murni. sesto elemento mengangkat dna desain dari merk lamborghini ke tingkat yang baru serta terintegrasi ketekunan fungsional dari teknologi serat karbon ke didalam bhs desain.
lamborghini sesto elemento, bisa lantas mobil termahal di planet ini, dengan harga meraih 2 juta euro, atau setara dengan nyaris rp 23, 4 miliar namun sayang mobil itu tidak dibolehkan melaju di jalanan. serta mobil cuma di produksi 20 unit saja. mobil ini dapat mulai diantar ke konsumennya pada 2013 kelak. lantas bila anda mempunyai uang yang super tidak tipis serta pingin menunjukkkan gengsi yang tinggi juga, tunggulah apa lagi ? buru-buru deh pesan lamborghini sesto elemento limited ubahion sebelum saat kehabisan

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih