Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
dionisius gunawan blog: A Walk Diantara Awan Di Gunung Fuji

statistic

3/27/13

A Walk Diantara Awan Di Gunung Fuji


Terkenal sebagai ikon Jepang selama berabad-abad, Gunung Fuji adalah lebih banyak dari puncak gunung tertinggi bangsa. Hovering antara awan pada ketinggian 3.776 meter, puncak bukit ini simbolik juga merupakan salah satu dari tiga negara gunung suci bersama dengan Gunung Haku dan Gunung Tate. Diidentifikasi sebagai gunung berapi aktif strato-yang akhirnya meletus pada tahun 1707, gunung suci ini juga telah menikmati popularitas yang tak tertandingi dalam budaya Jepang, seni dan sastra sejak jaman dahulu.
Terletak di sebelah barat ibukota Jepang, 200.000 kekalahan pengunjung mendaki puncak pada periode antara 1 Juli dan 27 Agustus yang dianggap waktu terbaik untuk mendaki bukit.
Berbagai fasilitas memanjat dan pondok menawarkan kebutuhan juga dalam ayunan penuh selama musim ini membuat waktu yang ideal untuk mengambil perjalanan seumur hidup ke puncak puncak terkenal. Ada total empat rute yang dimulai dari kaki Gunung Fuji yaitu jalur Yoshida, Murayama, Shojiko dan Suyama sementara empat jalur utama dari stasiun kelima ke puncak yang Gotemba, Danau Kawaguchi, Fujinomiya dan Subashiri. Rute yang paling bepergian tentu saja rute Kawaguchiko yang merupakan stasiun kelima tertinggi kedua di jalan. Berjajar dengan pondok pegunungan yang luas dan area parkir rute ini memungkinkan pendaki banyak kesempatan untuk beristirahat dan mengisi kembali persediaan mereka sebelum memulai tahap terakhir perjalanan.
Dibutuhkan seorang pendaki rata-rata 4 sampai 8 jam untuk mencapai puncak sementara keturunan mengambil 2 sampai 4 jam diperkirakan. Waktu mendaki tradisional dimulai di malam hari sehingga pendaki mencapai puncak untuk menyaksikan matahari terbit dari atas bukit megah meskipun dimulai terlambat mendaki di pagi hari untuk mencapai puncak pada saat matahari terbenam hanya sebagai populer. Setelah di puncak pengunjung bisa mendapatkan kartu pos dengan stempel pos khusus dari kantor pos tertinggi di seluruh Jepang yang terletak antara jalur Fujinomiya dan Gotemba. Sebuah kuil kuno juga terletak di sebelah kantor pos dan menawarkan sertifikat dengan stempel resmi untuk menunjukkan pendakian seseorang. Suhu di atas mencapai 7 C dingin di siang hari dan menurun pada saat malam memakai bahkan selama musim panas meskipun suhu 35 C yang beruap di kaki gunung. Fasilitas paralayang dan pelatih juga tersedia di Gunung Fuji yang juga sering dikunjungi oleh petualangan mencari glider dengan selera untuk bahaya.

No comments:

Post a Comment

Blogger Widgets © Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-animasi-burung-twitter-di.html#ixzz2P5GZRlpe Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih